Peramal Fenomenal, Mbak You Meninggal Dunia

| 01 Jul 2021 15:13
Peramal Fenomenal, Mbak You Meninggal Dunia
Mbak You meninggal dunia (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini peramal fenomenal Mbak You dikabarkan meninggal dunia. 

Kepergian Mbak You ini dikonfirmasi oleh salah seorang karyawannya, Yan Pratama Adhi saat dihubungi oleh awak media. Menurut Adhi, Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro. 

"Baru dibawa ke rumah sakit Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar meninggal ini," kata Adhi kepada awak media.

Lalu, kata Adhi, Mbak You sempat kesulitan mendapat perawatan di rumah sakit lantaran hampir seluruh rumah sakit dalam kondisi penuh. 

"Gak sempat dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua," ujarnya. 

Saat ini jenazah Mbak You masih berada di Rumah Sakit Bintaro untuk diperiksa lebih lanjut tentang penyebab dari kematiannya. Bagitu juga dengan Mbak You yang tidak mengetahui hal itu. 

"Kalau karena apanya gua belum dapat konfirmasi dari rumah sakit premier Bintaro. Tapi meninggalnya, iya (benar)," ungkapnya. 

"Sekarang posisi masih di rumah sakit seharusnya mbak you langsung dimandikan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Adhi menegaskan setelah jenazah Mbak You diperiksa petugas terkait penyebab kematiannya, jenazahnya akan langsung di terbangkan ke Salatiga usai dimandikan. 

"Sejauh ini penyebab kematian gua belom terima. Maksdnya terpapar (Covid-19) atau tidak karena sedang diperiksa. Tapi planningnya adalah setelah dimandikan langsung dibawa ke Salatiga," tutupnya.

Rekomendasi