Merinding, Nenek Ahli Spiritual Ini Ungkap Mbak You Masih Hidup: Terbaring dan Matanya Melek!

| 18 Aug 2021 14:45
Merinding, Nenek Ahli Spiritual Ini Ungkap Mbak You Masih Hidup: Terbaring dan Matanya Melek!
Kolase foto Mbak You dan Nenek Lia (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Sampai saat ini, kematian dari peramal kondang Mbak You masih jadi perdebatan. Seperti diketahui, Mbak You meninggal dunia pada 1 Juli 2021. Ada pun yang menyebut sang peramal kondang masih hidup dan belum meninggal dunia.

Hal ini diungkapkan oleh seorang nenek sekaligus ahli spiritual, Nenek Lia yang menyebut bahwa Mbak You saat ini belum meninggal dunia. Secara blak-blakan, nenek ini menyebut Mbak You kini tengah terbaring posisi miring dengan mata terbuka.

"Astagfirullahaladzim, saya lihat dia terbaring, matanya melek terbaring dia matanya melek tetapi (sensor) merah seperti jeruk manis, tetapi tidak keluar itu yang saya lihat. Tetapi dia posisinya miring itu saya lihat," ujar Nenek Lia, dikutip dari kanal YouTube Deni Putra ST pada Rabu (18/8/2021).

Nenek Lia (Foto: YouTube/Deni Putra ST)
Nenek Lia (Foto: YouTube/Deni Putra ST)

Lebih lanjut, Nenek Lia mengatakan jika suami Mbak You adalah ular dan anaknya siluman ular. Menurutnya, hal itu adalah perbuatan terlarang dan hal ini membuat sang pencipta murka kepada Mbak You.

"Tapi walaupun dia katanya siluman ular suaminya di dalam Islam dia tidak akan diakui Allah SWT kalau dalam pengetahuan saya, karena dia katanya Islam, biarpun dia pandai meramal itu ramalannya mungkin bisa saja pandai. Tapi, dia cerita lakinya siluman anaknya ada tiga itu perbuatan terlarang. Allah pun nggak mengizinkan dia," ucap Nenek Lia.

Nenek Lia menegaskan arwah Mbak You jika benar-benar meninggal dunia tidak akan diterima oleh Allah SWT. Ia juga heran dengan Mbak You lantaran tidak mau bertaubat sampai detik-detik sebelum meninggal dunia.

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

"Bukannya saya sombong ya, nggak, dia tidak akan diterima Allah punya suami masa siluman ular, sewaktu dia mau mati apakah dia nggak berbicara dengan tetangganya ‘saya mau bertaubat, suami saya ular’ kenapa dia nggak ngomong? Kalau dia ngomong tetangganya pasti tahu," papar Nenek Lia.

"Saya tidak mencacinya. Tapi, bagi kita Islam nggak bisa. Kalau kita dekat orang meninggal, pegangan kita saja harus diserahkan dulu. Tapi kalau kayak dia gitu Naudzubillah min Dzalik saya nggak ikut campur ya," lanjutnya.

Nenek Lia juga mengaku enggan untuk membacakan doa, seperti surat yasin untuk Mbak You. Sebab, Mbak You sudah menjadi pengikut dari siluman ular, bukan Allah SWT.

"Saya tidak mau membaca (doa), karena lakinya ular. Saya nggak akan baca doa untuk dia. Sementara, kita agama Islam setiap campur suami-istri sebelum mandi junub, wajib mandi junub dulu baru ke tanah. Sementara lakinya ular, kapan dia mandi junubnya?" kata Nenek Lia.

Rekomendasi