Turut Berduka Atas Meninggalnya Mbak You, Nikita Mirzani Akui Tak Sedih: Saya Bukan Temannya

| 02 Jul 2021 14:25
Turut Berduka Atas Meninggalnya Mbak You, Nikita Mirzani Akui Tak Sedih: Saya Bukan Temannya
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kabar meninggalnya peramal kondang, Mbak You, mengejutkan publik pada Kamis (1/7/2021). Ucapan duka pun banyak disampaikan atas meninggalnya Mbak You, termasuk dari artis Nikita Mirzani. Nikita menyampaikan bahwa ia juga turut berduka cita atas meninggalnya Mbak You.

"Iya, Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka cita," ujar Nikita, dilansir dari video yang diunggah oleh akun lambegosiip.

Meski turut berduka, Nikita mengaku bahwa dirinya tak sedih mendengar kabar meninggalnya Mbak You. Hal ini karena Nikita tak mengenal peramal kondang itu secara pribadi dan juga bukan temannya.

"Tapi saya bukan temannya, jadi kalau kalian tanya saya sedih atau enggak, ya enggaklah. Kan saya nggak pernah kenal sosok pribadinya," lanjutnya.

Ucapan duka Nikita ini pun lantas mendapatkan banyak komentar beragam dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang memberikan kritikan terhadap ucapan Nikita tersebut.

"Statement kedua gak perlu diucapkan juga utk menjaga perasaan keluarga yang ditinggalkan. Atau lebih baik no coment dr pd coment nya menyakitkan bagi lainnya," ujar salah seorang netizen.

"B aja ya kan ka Niki," kata yang lainnya.

"Tapi gak usah juga ngomong nggak sedihnya sih," sambung yang lainnya.

Rekomendasi