Sam Asghari Siap Nikahi dan Punya Anak dari Britney Spears

| 03 Jul 2021 09:51
Sam Asghari Siap Nikahi dan Punya Anak dari Britney Spears
Sam Asghari Siap Nikahi Britney Spears (Instagram/samasghari)

ERA.id - Sam Asghari dikabarkan siap untuk menikah dan juga memiliki momongan dari kekasihnya, Britney Spears. Hal ini disebutkan oleh kerabat dekat Sam belum lama ini.

Keinginan Sam Asghari untuk menikah dan punya anak ini merupakan buntut dari kesaksian Britney selama persidangan konservatorinya. Kala itu Britney mengaku dilarang punya anak dan tidak boleh melepas IUD-nya.

Larangan itu pun membuat Britney bersuara dan mengungkap harapan terbesarnya untuk memiliki momongan.

"Saya ingin menikah dan punya bayi. Saya memiliki (IUD) di dalam diri saya sehingga saya tidak bisa hamil. Mereka tidak ingin saya punya anak," kata Britney selama persidangan.

Ternyata keinginan Britney itu juga menjadi salah satu harapan terbesar dari Sam yang sudah menjalin hubungan dengan Britney. Kesaksian ini disampaikan langsung oleh seorang kerabat dekat Sam kepada People.

"Dia sudah siap untuk menikah dan punya anak dengan Britney dan serius dengan hubungannya. Dia ingin mengambil langkah selanjutnya dan memiliki kehidupan yang utuh bersamanya," ujar teman Sam.

Lalu, kata teman Sam, sebagai pasangan baik Sam maupun Britney selalu menyembunyikan apa yang mereka rasakan sebenarnya. Bahkan Sam dan Britney cemas dan takut untuk berbagi cerita dengan teman-teman di dekatnya.

"Sebagai pasangan, mereka menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka rasakan bahkan dari orang-orang yang dekat dengan mereka karena mereka cemas dan takut, tetapi sekarang semuanya sudah keluar," kata teman Sam.

Sebelum menjalin hubungan dengan Sam Asghari, Britney sudah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Kedua anaknya yaitu Sean Prestin dan Jayden James berumur 15 dan 14 tahun.

"Seperti kebanyakan orang, Britney ingin hidup bahagia dengan orang yang dicintainya. Dia senang menjadi seorang ibu dan menginginkan lebih banyak anak. Keputusan itu harus ada di tangannya," kata seorang sumber.

Kedua anak Britney saat ini tinggal bersama Kevin. Terkait kasus konservatori yang dialami Britney, Kevin menghormati dan berharap yang terbaik untuk mantan istrinya.

"Kevin tentu saja menghormati Britney dan berharap yang terbaik untuknya. Anak-anak mencintai ibu mereka, dan dia ingin ada hubungan yang sehat dan kuat," kata pengacara Kevin, Mark Vincent Kaplan.

Baru-baru ini pasangan bahagia itu sedang menikmati waktu kebersamaan mereka di Hawaii. Mereka tercatat melakukan penerbangan berselang beberapa jam setelah Britney memberikan kesaksian di pengadilan.

"Mereka mencoba menikmati beberapa hari yang tenang bersama di Hawaii, yang merupakan tempat favorit Britney. Dia dan Sam telah melalui banyak hal bersama. Seminggu terakhir ini sangat menegangkan bagi mereka berdua," ujar seorang sumber dari keluarga.

Rekomendasi