Bak Menjawab Rumor, Tom Holland dan Zendaya Terciduk Ciuman di Mobil

| 03 Jul 2021 10:43
Bak Menjawab Rumor, Tom Holland dan Zendaya Terciduk Ciuman di Mobil
Zendaya dan Tom Holland (Foto: IG @tomholland2013)

ERA.id - Bintang film Spider-Man, Zendaya dan Tom Holland mengejutkan publik dengan foto kebersamaan mereka baru-baru ini. Zendaya dan Tom yang tak pernah mengonfirmasi hubungan asmara mereka, terciduk sedang berciuman di dalam sebuah mobil.

Dilansir dari Pagesix.com, keduanya saat itu berada di parkiran rumah ibu Zendaya yang berada di Silver Lake, Los Angeles. Zendaya terlihat menawan tanpa menggunakan makeup dan tampil casual dengan mengenakan tanktop berwarna putih.

Foto Zendaya dan Tom Holland (Foto: IG @lamiscorner) 

Begitu juga dengan Tom Holland yang tampil casual dengan mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan kemeja biru. Keduanya terlihat berjalan keluar dari rumah ibu Zendaya, Claire Stoermer.

Lebih lanjut, keduanya kemudian terlihat masuk ke dalam mobil yang diduga milik Tom Holland dan berciuman mesra. Terdapat juga potret keduanya yang tampak bercanda bersama.

Foto Zendaya dan Tom Holland ciuman (Foto: IG @lamiscorner) 

Foto-foto Zendaya dan Tom Holland yang berciuman ini dikabarkan menjadi penegasan dan jawaban keduanya terhadap rumor asmara yang selama ini beredar. Zendaya dan Tom sendiri sudah dirumorkan berpacaran sejak tahun 2017 lalu, saat tampil bersama di film Spider-Man 1.

Sebelumnya rumor hubungan pacaran antara Zendaya dan Tom sempat mereda pada 2019 lalu. Saat itu Zendaya dikabarkan berpacaran dengan Jacob Elordi, serta Tom dikabarkan berpacaran dengan Bolton.

Rekomendasi