Sindir Pedas Anggota DPR Sentil Orang Tua Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Apa Karena Artis Makanya Anda Komentari?

| 06 Aug 2021 10:05
Sindir Pedas Anggota DPR Sentil Orang Tua Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Apa Karena Artis Makanya Anda Komentari?
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD menjadi perbincangan publik. Sebab, pasangan sejoli itu rela menempuh jarak jauh dari kediamannya di Depok hingga rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Akan tetapi, KD tidak berada di sana lantaran masih bekerja sebagai TKW di Singapura. Aksi orang tua Ayu Ting Ting melabrak rumah haters ditanggapi oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Ia mempertanyakan soal perjalanan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting di masa PPKM Darurat.

Rahmad Handoyo juga meminta orang tua Ayu Ting Ting memaafkan KD dan tidak membawa kasus ini ke ranah hukum. Jika masih dilakukan, maka Rahmad akan membela KD. Rupanya sentilan Rahmad terhadap orang tua Ayu Ting Ting mendapatkan sorotan dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Melalui Instagram Story-nya, ibu anak tiga ini membalas sentilan Rahmad Handoyo. Nikita Mirzani juga meminta Rahmad untuk mempertanyakan warganya yang dinilai tidak berperikemanusiaan lantaran menghina keluarga pelantun "Alamat Palsu".

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Kenapa anda pertanyakan orang tuanya Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Kenapa bukan yang ada pertanyakan adalah kenapa salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya pada Kamis (5/8/2021).

Mantan istri Dipo Latief ini meminta Rahmad untuk mencoba mengerti jika berada di posisi orang tua Ayu Ting Ting. Nikita Mirzani juga yakin Ayah Rozak dan Umi Kalsum melakukannya tidak bentak-bentak, melainkan berbicara dengan baik-baik.

"Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini. Harus nya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anaknya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah-olah haters itu dilindungi dan ada petisi boikot orang dari TV," katanya.

"Coba dipikir lagi pak. Apa karena itu orangtua nya artis makanya anda komentari. Coba kalo itu orang biasa aja. Apa Anda punya waktu buat bikin video yang serupa?" lanjutnya.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 itu meminta untuk semua para haters tidak membenci artis jika tak mengenal kepribadian aslinya. Nikita Mirzani mengingatkan para haters untuk berpikir ulang jika mau menghujat artis tersebut. Ia meminta tidak menyangkut pautkan keluarga, terutama anak jika ingin menghujat artis.

"Jangan kalian bawa-bawa anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau nggak salah. Pakai hati nurani kalian. Jangan pakai dengkul untuk berfikir," ungkapnya.

Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

"Giliran dilaporin polisi nangis. Disamperin sok-sokan. Maunya di apain!!! Masa pake kekerasan?? Gunakan lah sosial media dengan baik dan benar kalau pun ada salah 1 artis yang menurut kalian tidak baik yang jangan dicontoh," lanjutnya.

Perempuan berusia 35 tahun ini merasa wajar dengan tindakan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting untuk mendatangi rumah KD. Menurutnya, hal ini dilakukan agar orang tua KD tahu perbuatan salah yang dilakukan anaknya. Sehingga, tidak melakukan kesalahan lagi.

"Hidup se simpel itu kok. Kenapa kalian yang bikin susah. Oh iya 1 lagi ada yang bilang harusnya yg samperin itu yang ngebully dong bukan orangtuanya. Hey netizen yang pikirannya sempit. Anaknya yang ngebully lagi di TKW di negara orang. Ada orang tuanya doang di rumah," ujar Nikita.

"Ya orang tuanya lah di aja ngomong. Biar orang tuanya tau sekalian kelakuan anaknya. Selain jadi TKW, dia juga punya waktu buat ngebully orang. Anak kecil lagi yang di bully. Bagus lah orangtua nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan haters-nya Ayu. Biar disampaikan ke yang bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah-mudahan pada paham ya," tutupnya.

Rekomendasi