Gampang Ngambek dan Tempramen, 4 Zodiak Ini Selalu Bertingkah Kekanakan

| 06 Jul 2021 06:06
Gampang Ngambek dan Tempramen, 4 Zodiak Ini Selalu Bertingkah Kekanakan
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/engin akyurt)

ERA.id - Pernahkah kamu bertemu seseorang yang usianya dewasa, tetapi bertingkah terlalu kekanak-kanakan? Biasanya orang dewasa disebut kekanak-kanakan karena takut pada komitmen, gampang mengambek, tempramen, dan tidak berambisi.

Seseorang yang bersifat kekanakan bisa dilihat melalui zodiak. Dilansir Pink Villa pada Selasa (6/7/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang selalu bertingkah seperti anak-anak dan menolak untuk tumbuh dewasa. Berikut 4 zpdiak yang bertingkah seperti anak kecil.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Christian Erfurt)
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Christian Erfurt)

Aries tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu, mereka berteriak, merajuk, dan melakukan apa pun sampai orang lain yakin. Mereka memiliki masalah temperamen dan membuat ulah seperti anak kecil. Aries juga pemarah, sering kali tidak memikirkan orang lain kecuali diri sendiri.

2. Taurus

Taurus suka dimanjakan oleh orang-orang di sekitarnya. Sama seperti anak kecil, mereka tak suka ketika orang mengabaikan atau mengesampingkannya. Mereka juga cenderung mudah tersinggung dan sulit diajak bercanda.

3. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Elyas Pasban)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Elyas Pasban)

Cancer adalah orang yang moody, tidak dewasa, dan temperamental. Mereka sering disebut kekanak-kanakan karena perilaku yang tidak rasional dan sering mengamuk. Mereka mudah marah, tersinggung, sering tidak berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu yang mungkin menyakiti orang lain.

4. Pisces

Pisces hidup di dunia sendiri. Mereka tidak peduli pendapat orang tentangnya, tak terlalu peduli dengan peran dan tanggung jawab sebagai orang dewasa, karena mereka mengisolasi diri dari kenyataan.

Rekomendasi