Merasa Tertipu, Model Seksi Sommer Ray Ungkap Machine Gun Kelly Selingkuh dengan Megan Fox

| 26 Mar 2021 16:15
Merasa Tertipu, Model Seksi Sommer Ray Ungkap Machine Gun Kelly Selingkuh dengan Megan Fox
Sommer Ray (Instagram/sommerray)

ERA.id - Model cantik dan seksi, Sommer Ray menuding Machine Gun Kelly berselingkuh di belakangnya dengan Megan Fox. Perselingkuhan ini dilakukan Kelly saat masih menjadi kekasih Sommer.

Pengakuan mengejutkan dari Soomer Ray itu diungkapkannya lewat podcast bersama Logan Paul. Kala itu, Soomer mengaku menjalin hubungan dengan Kelly selama tiga bulan dan berakhir pada April 2020. 

"Aku berkencan dengan Colson, tidak pernah berhubungan seks dengannya. Aku membuatnya menunggu setidaknya tiga bulan karena aku harus memastikan bahwa kekasih ku adalah seseorang yang baik untuk ku," kata Sommer Ray, dikutip People, Jumat (26/3/2021).

Lalu, Sommer mengatakan dalam kurun waktu itu ia merasa telah ditipu oleh Kelly. Di mana Kelly melakukan perselingkuhan dengan Megan Fox saat keduanya masih berpacaran.

Sommer mengatakan mulanya ia tak curiga tentang hubungan yang terjalin di antara Kelly dan Fox. Hal ini lantaran menurutnya, Fox lebih tua dari Kelly dan sudah punya anak dengan status masih menikah. 

Saat Kelly syuting untuk Midnight in the Switchgrass bersama Megan Fox, Sommer bahkan ikut ke Puerto Rico untuk menemani kekasihnya itu. 

"Aku menunggu di hotel sepanjang waktu saat dia syuting bersamanya, dan aku tidak benar-benar memikirkannya (perselingkuhan)," ungkapnya. 

Meski pun Kelly selingkuh dibelakangnya, Sommer tak menyimpan dendam atau pun membencinya. Ia justru menyebut kedua sejoli itu sebagai pasangan yang manis. 

"Aku tidak membencinya karena itu. Menurutku mereka pasangan yang manis," kata Sommer Ray.

Sementara itu, hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly pertama kali tercium publik setelah foto kebersamaan mereka tersebar luas di media sosial. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga Fox dengan Brian Austin Green. 

Brian Austin pun membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Fox telah berakhir pada 2019 setelah 10 tahun membangun bahtera rumah tangga. 

Rekomendasi