Jefri Nichol Unggah Foto Kedekatannya dengan Vanesha Prescilla, Netizen: Cocok

| 07 Jul 2021 20:34
Jefri Nichol Unggah Foto Kedekatannya dengan Vanesha Prescilla, Netizen: Cocok
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol kembali mencuri perhatian publik berkat foto terbaru yang diunggahnya di Instagram. Pasalnya pada foto tersebut, Jefri memamerkan kedekatannya dengan aktris Vanesha Prescilla.

Pada foto tersebut, Jefri dan Vanesha terlihat sedang berada di atas motor. Keduanya kompak mengenakan helm dan terlihat tersenyum tipis ke arah kamera.

"Broku, you scorpio kan? @vaneshaass #paradisegarden," tulis Jefri, pada keterangan unggahannya.

Tak cuma Jefri, Vanesha juga terlihat menunjukkan kedekatannya dengan bintang film Dear Nathan itu dengan menyematkan komentar di unggahan tersebut.

"Ohh mau main zodiac nih?" tanya Vanesha.

Interaksi keduanya itu tampaknya menggemaskan bagi netizen. Banyak juga dari netizen yang mengatakan bahwa keduanya terlihat cocok melihat dari foto mereka yang terlihat sangat dekat.

"Cocok parah sih," kata salah satu akun.

"Demi apa sih cocok," ujar yang lainnya.

"When Milea dan Nathan bertemu gini nih," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Jefri dan Vanesha saat ini sedang terlibat dalam projek film bersama yang berjudul Paradise Garden. Keduanya saat ini masih disibukkan dengan pengambilan gambar film tersebut. Film terbaru Jefri dan Vanesha ini nantinya akan ditayangkan secara online melalui platform Vidio.com. Namun, untuk tanggal tayangnya belum dipastikan.

Rekomendasi