Bikin Heboh, Jefri Nichol Pamer Foto Ciuman dengan Pacar Baru, Netizen: Kaget Woi!

| 14 Feb 2022 19:00
Bikin Heboh, Jefri Nichol Pamer Foto Ciuman dengan Pacar Baru, Netizen: Kaget Woi!
Jefri Nichol (Instagram)

ERA.id - Jefri Nichol kembali sukses membuat heboh netizen, terlebih para penggemarnya. Kali ini, Jefri disorot usai membagikan foto mesranya tengah mencium kekasihnya, yang diketahui bernama Belleza.

Foto tersebut dibagikan Jefri di akun Instagramnya. Pada foto tersebut membagukan enam pose mesra dengan kekasihnya, salah satunya adalah foto mereka sedang berciuman bibir.

Terdapat juga foto Jefri yang mencium wajah Belleza, begitu juga sebaliknya. Foto mereka saling merangkul dan tawa bahagia terpancar di wajah keduanya. Lewat keterangan yang disematkan, foto itu dibagikan tampaknya sebagai bentuk perayaan ulang tahun sang kekasih.

Postingan Jefri Nichol (Instagram) 

"Happy birthday," tulis Jefri Nichol, pada Senin (14/2/2022).

Tak lama dibagikan, sontak foto tersebut membuat heboh netizen. Banyak dari penggemar Jefri yang mengaku terkejut melihat foto tersebut dan menyoroti pose yang berciuman.

"Kaget banget woi," kata salah satu akun.

"Kok harus ada ciumannya sih," ujar yang lain.

"Potek sih, tp ttp dukung Jefri," ucap yang lain.

"Terkaget-kaget," sambung yang lain.

Sementara itu, kabar kedekatan Jefri dan Belleza tersebar lewat unggahan Instagram Stories bintang film Dear Nathan itu beberapa waktu lalu. Kala itu ia membagikan ulang postingan dari Belleza. Tak hanya itu, Belleza juga sudah membagikan foto mesra dengan Jefri sebelumnya.

Kami juga pernah menulis soal Posting Foto Bareng Ardhito Pramono, Jefri Nichol Banjir Sindiran, Netizen: Satu Bandar? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi