Niat Nostalgia Pakai Baju Seragam Sekolah, Jefri Nichol Malah Jadi Bahan Candaan, Kenapa?

| 04 Feb 2022 19:26
Niat Nostalgia Pakai Baju Seragam Sekolah, Jefri Nichol Malah Jadi Bahan Candaan, Kenapa?
Seragam oren jefri nichol (Dok: Era/Irfan)

ERA.id - Aktor Jefri Nichol mendadak jadi bahan bercandaan netizen usai melakukan nostalgia di media sosialnya. Nichol disindir netizen usai pamer seragam oren semasa duduk di bangku sekolah.

Nostalgia yang dilakukan oleh Jefri Nichol ini dia bagikan melalui cuitan di akun Twitter-nya. Di mana Jefri membagikan foto-foto dirinya semasa duduk di bangku sekolah.

Dari foto yang dibagikan itu, terlihat seragam sekolah pemeran Nathan itu berwarna oren. Jefri juga nampak terlihat memakai kaca mata dengan rambut yang sedikit panjang di bagian depan.

"Di smk pake baju oren tiap rabu hmm," cuit Jefri.

Sayangnya nostalgia yang dilakukan oleh Jefri di Twitter itu justru menjadi bahan candaan oleh netizen. Netizen dengan cepat merespons cuitan Jefri berbaju oren itu dengan foto sewaktu dia mengenakan baju tahanan.

"Udah gede bajunya gini," balas akun @Dotebrown sambil menyisipkan foto Jefri Nichol berbaju tahanan.

Balasan dari akun tersebut pun langsung ramai di respon oleh netizen lainnya. Tidak sedikit netizen yang tertawa melihat tersebut. Bahkan Jefri Nichol juga terlihat ikut merespon akun tersebut.

"Foreshadowing lewat seragam pas smk," kata Jefri Nichol.

"Itu baju sekolah juga kak dari lembaga pemasyarakatan," balas @Ghei****.

"Astagah tenyata uju cobanya sejak dulu," timpal @kangeb****.

"Kayanya emang udah dikasi kisi-kisi dari jaman smk," ujar @m0oninsu****.

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja di tahun 2019. Saat itu dia ditangkap pada 22 Juli di kediamannya sekiatar pukul 23:00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa 6,1 gram ganja.

Sebelum ditangkap, Jefri mengaku sudah mengkonsumsi ganja pada tanggal 17 dan 19 Juli 2019. Saat itu Jefri mengaku mengkonsumsi ganja lantaran dirinya kesulitan untuk tidur. Dia pun mencoba menggunakan ganja atas saran dari kerabatnya.

Kami juga pernah menulis soal Demi Adegan Cium Anya Geraldine, Jefri Nichol Rela Lalukan Hal Sekonyol Ini Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi