Nia Ramdhani Ditangkap Narkoba, Manajer Bilang Begini..

| 08 Jul 2021 12:15
Nia Ramdhani Ditangkap Narkoba, Manajer Bilang Begini..
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Narkoba (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Manajer Nia Ramadhani, Theresa Wienathan buka suara terkait berita penangkapan yang menyeret Nia dan Ardi Bakrie. Tere mengatakan pihaknya belum mendapat informasi apa pun tentang penangkapan tersebut.

Saat dihubungi oleh wartawa, Theresa terkejut dan tak tahu  apa pun tentang penangkapan tersebut. Hal ini lantaran Theresa sedang berada di Sumba saat penangkapan terjadi.

"Ketangkep apaan? Wah, aku gak tahu, aku kan lagi di Sumba," kata There dalam keterangan foto di akun Instagram Nyinyir_update (8/7/2021).

Lalu, kata There, hingga siang hari sebelum penangkapan dirinya masih terus berkomunikasi dengan Nia Ramadhani melalui WhatsApp. Sayangnya karena sinyal buruk Theresa tak bisa terus berkomunikasi dengan Nia.

"Tadi siang WA sama aku gak apa-apa. Aku kan lagi di Sumba lagi prewed sinyal jelek," tegasnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga menjadi artis berinisial NA dan AB yang diamankan oleh Polres Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021). Nia dan Ardi diamankan di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menegaskan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan tersebut.

"Saya mebenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana," kata Yusri.

Mengenai barang bukti, Yusri juga masih merahasiakan hal tersebut hingga berita resminya di rilis oleh pihak kepolisian.

Rekomendasi