Sukses Move On, Bella Hadid Tampil Mesra Bersama Marc Kalman, Siapa Dia?

| 09 Jul 2021 11:06
Sukses Move On, Bella Hadid Tampil Mesra Bersama Marc Kalman, Siapa Dia?
Bella Hadid dan Marc Kalman Pacaran (Instagram/bellahadid)

ERA.id - Supermodel Bella Hadid akhirnya sukses move on dari mantan kekasih yang paling dicintainya, The Weeknd. Bella terlihat mesra dengan Marc Kalman yang kabarnya kekasih barunya.

Kemesraan Bella dan Marc terlihat dari unggahannya di Instagram pada Kamis (8/7/2021). Secara halus ia mengkonfirmasi hubungannya dengan art director Marc Kalaman.

Dalam foto itu terlihat Bella dan Marc saling memeluk satu sama lain serta bersandar untuk ciuman mesranya. Foto itu rupanya diambil dari rangkaian perjalanan Bella ke Prancis untuk berjalan di atas catwalk Paris Haute Counture Fashion Week.

"Waktu dalam hidupku. Sehat, bekerja dan dicintai," tulisnya dalam keterangan.

Tentu saja foto itu memicu komentar beragam dari para netizen, termasuk saudara perempuannya, Gigi Hadid. Gigi nampak memberikan komentar di foto tersebut dengan emoji wajah tersenyum.

Lalu, siapakah Marc Kalman? Menurut laporan Page Six, Marc merupakan pekerja seni terutama di bidang fashion yang sudah kolaborasi dengan nama-nama besar seperti Travis Scott.

Marc juga tercatat mengerjakan proyek untuk desain logo Made Fashion Week dan A Bathing Ape. Dia juga terlihat untuk kampanya brand kacamata Smoke x Mirrors dan bekerja sebagai asisten mode untuk New York Times dan T Magazine.

Untuk kehidupan pribadinya, Marc tercatat sebagai pribadi yang tertutup, termasuk media sosialnya yang terkunci. Namun di akun Instagramnya ia memiliki sejumlah pengikut terkenal selain Bella seperti Virgil Abloh, Diplo, dan Fai Khandra.

Bella Hadid pertama kali menjalin hubungan romantis dengan marc pada awal Juni saat mereka terlihat kencan makan siang bersama. Kabarnya mereka dikenalkan oleh teman satu sama lain sehingga menjadi sangat dekat.

Hubungan ini bagi Bella adalah yang pertama kalinya terjadi sejak putus dari The Weeknd di bulan Oktober 2019. Sedangkan The Weeknd belum lama ini juga memicu rumor asmara dengan Angelina Jolie setelah kepergok makan malam bersama.

Saudara Gigi Hadid itu juga sempat dikaitkan dengan cucu Jack Nicholson, Duke Nicholson pada bulan Oktober lalu. Namun perwakilan bella dengan cepat menepis rumor tersebut.

Rekomendasi