Konyol, Vicky Prasetyo Plagiat Lelucon Komika Ridwan Remin Tanpa Izin

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Ridwan Remin

ERA.id - Artis dan suami Kalina, Vicky Prasetyo, dapat masalah usai ketahuan dengan sengaja mencomot atau memplagiasi materi lelucon komika Ridwan Remin.

Ridwan yang tahu itu, langsung memprotes. Alasannya, Vicky menggunakan materi stand up comedy miliknya tanpa izin dalam sebuah program televisi.

"Bang Vicky Prasetyo, udah dua kali nih lu bawain materi gua di acara TV. Tolong pengertiannya lah!" tulis Ridwan lewat akun Twitter-nya, dikutip pada Jumat (9/7/2021).

Sebelumnya Ridwan mendapat laporan dari netizen, karena si pengirim merasa janggal dengan komedi yang dilontarkan Vicky.

"Materi terbaru sampeyan bang, tentang corona. Yang saya ingat kayaknya bit tentang handuk basah," lapor sang netizen.

Menanggapi itu, Ridwan jelas kecewa ke Vicky. "Gua enggak tahu lu bawain materi gua karena keinginan lu sendiri atau karena script-nya dikasih sama crew TV yang hobi comot sana-sini. Tapi sebagai orang yang lu pakai asetnya tanpa izin, gua berhak sebal sama lu," lanjut Ridwan

Tak lama kemudian, Vicky menjawab jawaban CVicky lewat kolom pesan Instagram. "Ya sudah maaf ya jika enggak berkenan bro. Insya Allah dijalankan amanatnya," tulis Vicky.

"Udah selesai ya urusan sama bang Vicky, yang penting mah ada itikad baik buat jadi lebih baik, wkwk," ucap Ridwan.

Tag: plagiat Vicky Prasetyo Stand Up Comedy

Bagikan: