Pamer Foto dengan Tubuh Lebih Berisi, Marshanda Tebarkan Pesan untuk Mencintai Diri Sendiri

| 13 Jul 2021 20:05
Pamer Foto dengan Tubuh Lebih Berisi, Marshanda Tebarkan Pesan untuk Mencintai Diri Sendiri
Marshanda (Foto: IG @marshanda99)

ERA.id - Marshanda baru-baru ini mencuri perhatian warganet lewat foto-foto terbaru dirinya yang diunggah di Instagram. Marshanda mengunggah beberapa foto dirinya tanpa diedit dan menampilkan tubuhnya yang kini lebih berisi.

Ternyata dalam mengunggah foto-foto tersebut, Marshanda ingin menebarkan pesan untuk mencintai diri sendiri, atau mengampanyekan mengenai body positivity. Adapun kampanye yang dibuat oleh Marshanda ini dinamakan My Body is Perfect and I Love It.

Marshanda pun membagikan foto-foto dirinya yang terlihat dengan bentuk tubuh yang lebih berisi. Marshanda tampak percaya diri akan bentuk tubuhnya dan tampak menerima dirinya sendiri.

Unggahan foto Marshanda (Foto: IG @marshanda99)

Meski demikian, Marshanda sendiri mengaku bahwa ia sempat merasa kesulitan untuk memilih foto yang akan diunggahnya. Banyak sekali pemikirannya yang tidak percaya diri pada foto dirinya dan merasa kalau ia jelek dalam foto-foto tersebut.

"Beratnya adalah godaan untuk ngumpetin dan gak ngepost foto2 yang gue merasa jelek disitu karena pikiran2 seperti 'sumpah tangan gue gede banget', atau 'ihh pinggangnya lebar', atau 'omg perutnya berlipet," ujar Marshanda.

Namun, segala pemikiran tersebut dipatahkan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu. Ia menyampaikan bahwa ia tidak mau lagi menganggap dirinya jelek dan merasa bahwa dirinya yang bertanggung jawab untuk kesehatan mentalnya sendiri.

Unggahan foto Marshanda (Foto: IG @marshanda99)

"Gue mau berhenti anggep diri gue jelek karena perut gue gendut atau tangan gue gede. I feel beautiful when I takecare of my health, my thoughts, my words, my soul, and my impact in this world for other people," lanjutnya.

Rekomendasi