Jarang Keluar Rumah, Irwansyah Positif Terpapar COVID-19

Irwansyah (Foto: IG @irwansyah_15)

ERA.id - Irwansyah menjadi artis selanjutnya yang positif terpapar COVID-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Irwansyah lewat unggahan video di kanal YouTubenya, The Sungkars Family, pada Selasa (13/7/2021).

"Hari ini aku dinyatakan positif. Tapi Alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemaren kita antigen dan PCR, alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besok dan qadarullah positif," ujar Irwansyah.

Sejak dinyatakan positif, Irwansyah pun langsung memutuskan untuk memisahkan diri dari istrinya, Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. Irwansyah menjelaskan bahwa kini dirinya menjalani isolasi mandiri di kamar putranya.


"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama maminya dan Ukkasya. Belum ada gejala apa-apa sih, jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," jelasnya.

Irwansyah sendiri mengaku dirinya selama dua minggu terakhir tidak keluar rumah. Ia menduga bahwa dirinya terpapar dari adiknya yang sudah terlebih dahulu dinyatakan positif.

"Kita sudah dua minggu lebih gak keluar sampai ngevlog aja kehabisan konten, karena gak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," lanjutnya.

Tag: Irwansyah Irwansyah covid

Bagikan: