Usai Irwansyah, Zaskia Sungkar Kabarkan Ukkasya Positif COVID-19

Zaskia, Irwansyah, Ukkasya (Instagram)

ERA.id - Usai Irwansyah, Zaskia Sungkar mengabarkan bahwa anak mereka, Ukkasya Muhammad Syahki juga ikut positif terpapar COVID-19. Hal ini disampaikan Zaskia lewat Instagram, dengan mengunggah foto sang putra mengenakan kompres penurun demam.

"Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa travelling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," tulis Zaskia, pada Rabu (9/2/2022).

Meski harus berbaur dengan Irwansyah dan Ukkasya yang positif, Zaskia mengaku bersyukur dinyatakan negatif terpapar COVID-19. Dengan demikian ia bisa merawat dua orang yang dicintainya itu dengan baik.


"Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami Kia negatif dan sehat bisa ngurusin 2 orang kesayangan," ucapnya.

Lebih lanjut, kakak Shireen Sungkar itu pun memberikan dorongan semangat kepada semua orang, terutama ibu yang sedang mengalami hal sama dengan dirinya. Ia mengaku optimis bahwa keluarganya akan kembali sehat dalam seminggu.

"MasyaAllah Tabarakallah, semangat juga buat semua moms yang mungkin banyak yang ngalamin kayak aku. Tetap tenang InsyaAllah seminggu membaik semua ya. Semangat!!" pungkasnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Netizen Heran Anaknya Bisa Naik Pesawat Saat Pandemi, Ini Klarifikasi Zaskia Sungkar Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah Muhammad Ukkasya Syahki

Bagikan: