Jason Sudeikis Akhrinya Angkat Bicara Soal Perpisahannya Dengan Olivia Wilde

| 14 Jul 2021 20:15
Jason Sudeikis Akhrinya Angkat Bicara Soal Perpisahannya Dengan Olivia Wilde
Jason Sudeikis (Instagram/olivia.x.jason)

ERA.id - Aktor Jason Sudeikis akhirnya angkat bicara setelah diam selama delapan bulan dari perpisahannya dengan Olivia Wilde. Sudeikis mengatakan siap untuk bangkit dari masa terpuruknya.

Bersama dengan GQ yang dikutip People, Jason Sudeikis berbagi kisah kehidupannya setelah berpisah dari Olivia Wilde. Di mana mereka mengumumkan perpisahan sejak November 2020 setelah terikat dalam pertunangan selama tujuh tahun.

"Saya akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa dalam setahun. Dan satu dari dua yang lebih baik, dan yang lebih besar dari yang lima," katanya.

Lalu, kata Sudeikis, kehidupan yang dijalaninya sekarang perlahan-lahan akan berubah seiring berjalannya waktu. Apalagi perpisahan itu sudah cukup lama terjadi dan membuat dirinya lebih kuat lagi dalam menjalani kehidupan.

Menurutnya, perlahan tapi pasti semua kenangan yang ada di dalam ingatannya itu akan berubah dari buku menjadi kata hingga berujung pada coretan.

"Ini akan berubah dari, Anda tahu, sebuah buku dalam hidup saya menjadi sebuah bab menjadi paragraf menjadi satu baris menjadi sebuah kata menjadi sebuah coretan," ujarnya.

Meski pun perumpamaan itu tidak disebutkannya secara langsung untuk dirinya maupun Wilde, Sudeikis tetap menjadikan semua hal itu sebagai pelajaran hidup dan proses dari pertumbuhan serta refleksi dirinya.

"Itu adalah pengalaman yang Anda pelajari atau buat alasan. Anda mengambil tanggung jawab untuk itu, menganggap diri Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan, tetapi kemudian juga berusaha untuk belajar sesuatu di luar yang jelas darinya," tegasnya.

Sudeikis dan Wilde memiliki dua anak, Daisy dan Otis dari hasil hubungannya. Kendati sepakat untuk berpisah, mereka sepakat untuk sama-sama mengurus anak secara damai.

Menurut seorang sumber, mereka sudah berhasil membagi waktu yang baik untuk pengasuhan anaknya dengan cara yang sangat hebat. "Anak-anak adalah prioritas dan jantung dari hubungan keluarga," kata sumber itu.

Sementara Olivia Wilde yang baru berpisah di bulan November dengan Sudeikis, ia tercatat menjalin hubungan dengan penyanyi Harry Styles sejak bulan Januari lalu.

Rekomendasi