Fisiknya Dihujat Usai Kritik Pemerintah Lewat Lagu, Kiky Saputri: Saya Hanya Rakyat

| 15 Jul 2021 16:01
Fisiknya Dihujat Usai Kritik Pemerintah Lewat Lagu, Kiky Saputri: Saya Hanya Rakyat
Kiky Saputri (Foto: IG @kikysaputrii)

ERA.id - Belakangan komika Kiky Saputri menjadi sorotan di media sosial usai mengunggah video nyanyi lagu "Welcome to Indonesia" yang memberikan kritikan kepada pemerintah. Nyatanya konten Kiky tersebut malah menuai pro kontra, dan kini dirinya mendapat banyak hujatan dari netizen.

Parahnya, Kiky mendapat hujatan yang menghina fisiknya. Ini diungkapkan oleh Kiky lewat unggahan terbaru di Instagramnya. Pada unggahan tersebut, Kiky seolah mengingatkan orang lain untuk tidak mengkritik jika tidak ingin mendapat penghinaan secara fisik seperti yang diterimanya.

Unggahan Kiky Saputri (Foto: Screenshoot IG)

"Jangan mengkritik! Atau kamu akan dihina secara fisik, 'Halah, udah jelek, buluk gausa sok2an kritik pemerintah. Jangan berani mengingatkan! Atau kamu akan dicap sbg atau golongan. 'Dasar kadrun tolol! Udah berbuat apa lu dinegeri ini?" tulis Kiky di unggahannya, pada Rabu (15/7/2021).

Lebih lanjut, Kiky pun menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya dengan konten tersebut merupakan caranya untuk menyuarakan pendapatnya sebagai rakyat. Dengan konten itu, Kiky berharap suaranya dapat didengar oleh para wakil rakyat di pemerintahan.

"Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya rakyat. Bagi saya, mereka semua adalah wakil rakyat yang sudah pasti mendengarkan suara rakyat," pungkas Kiky.

Rekomendasi