Baru Cerai Bulan Maret, Adele Dirumorkan Kencani Rich Paul

| 21 Jul 2021 12:01
Baru Cerai Bulan Maret, Adele Dirumorkan Kencani Rich Paul
Adele dan Paul Rich (Instagram/adele)

ERA.id - Penyanyi Adele terlibat rumor asmara setelah bercerai dari suaminya di bulan Maret. Adele dirumorkan berkencan dengan Rich Paul.

Rumor asmara ini muncul setelah Adele dan Rich Paul hadir di final NBA pada Sabtu (17/7/2021). Menurut laporan People, keduanya terlihat menikmati pertandingan dari tepi lapangan.

Menurut seorang sumber, Adele dan Rich Paul memang berkencan dan datang ke pertandingan bersama-sama. Beberapa penggemar terkejut melihat pacar baru dari peraih Grammy itu menjadi sorotan.

Hal itu lantaran Adele belum mengaku berkencan dengan siapa pun setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Simon Konecki di bulan Maret lalu.

Selain itu, Brian Windhorst dari ESPN menyampaikan berita di The Lowe Post, memberi tahu pendengar bahwa Paul membawa "pacarnya ke permainan untuk duduk di sebelah LeBron."

"Rich Paul sedang bermain dengan Adele. LeBron menonton pertandingan dengan Adele. Ini pertama kalinya mereka tampil bersama di depan umum," kata Windhorst.

Sayangnya baik Adele maupun Paul belum membenarkan rumor asmara yang mengarah ke mereka.

Rich Paul diketahui memiliki hubungan serius dengan mantan istri Tobey Maguire, Jennifer Mayer. Pada bulan Mei, Paul sempat merujuk pembicaraan tentang Adele bersama dengan Adam Mendelsohn.

"Dia (Adele) sudah selesai kemarin," kata Paul.

Namun saat ditanyai ikatan hubungan yang terjalin di antara mereka, Paul menegaskan bahwa dirinya masih lajang dan sedang tidak berkencan.

"Saya tidak berkencan. Saya lajang. Masukkan itu ke dalam cerita," tegasnya.

Pelantun "Hello" itu sebelumnya dikaitkan dengan rapper Brit Skepta setelah dirinya mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki setelah tujuh tahun bersama.

Sayangnya hingga kini baik Adele maupun Paul Rich belum mengkonfirmasi hubungan mereka.

Rekomendasi