Kerap Dibandingkan dengan Marshanda, Begini Curhatan Perasaan Istri Ben Kasyafani

| 22 Jul 2021 13:00
Kerap Dibandingkan dengan Marshanda, Begini Curhatan Perasaan Istri Ben Kasyafani
Ben Kasyafani dan Nesyana (Foto: IG @nesyanabila)

ERA.id - Baru-baru ini, istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila curhat mengenai perasaannya kerap dibandingkan dengan Marshanda, yang merupakan mantan istri suaminya. Curhatan ini disampaikan Nesyana lewat kanal YouTube Ben Kasyafani, pada Rabu (21/7/2021).

Nesyana mengaku bahwa dirinya tak masalah jika dibandingkan dengan Marshanda, tetapi ia merasa terganggu dengan para netizen yang kerap berdebat akan hal itu.

"Aku sih bukan masalah ngebandinginnya, yang aku nggak suka itu sebenarnya di kolom komen jadi berantem-berantem. Nah itu aku nggak suka," ujar Nesyana.

Untuk menghindari hal tersebut, Nesya mengaku sering menghapus komentar yang bisa memicu perdebatan warganet di kolom komentar unggahan Instagramnya.

"Kan yang muncul di notifnya di kita. Terus aku harus baca gitu. Kadang-kadang kalau di Instagram aku sering sengaja hapus, yang bakal menimbulkan berantem-berantem gitu aku hapus," ungkapnya.

Lebih lanjut, perempuan yang biasa disapa Ines ini juga mengungkapkan bahwa ia merasa kurang nyaman jika foto dirinya diunggah di Instagram Ben Kasyafani.

"Aku juga gak terlalu suka sih kalau diposting di Instagram kamu," lanjutnya.

Rekomendasi