Dirumorkan Hadiahi Apartemen Mewah, Lee Soo Man Kini Dikabarkan Tinggal Bareng Pacar

Tim Editor

Lee Soo Man (Dok: SM Entertainment)

ERA.id - Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man kembali diterpa rumor kurang menyenangkan. Kali ini Lee Soo Man dikabarkan sudah tinggal bersama kekasihnya yang seorang jurnalis setelah memberikan apartemen mewah.

Menurut laporan eksklusif Seoul Economy News, Lee Soo Man saat ini tinggal bersama seorang jurnalis asing di sebuah apartemen mewah di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa dia hidup dengan baik bersama seorang jurnalis asing berusia 52 tahun. Diketahui wartawan wanita itu pergi ke Amerika Serikat pada bulan Maret dan kembali ke Korea Selatan pada bulan Mei.


Sejak saat itu jurnalis wanita yang diketahui pacar Lee Soo Man tinggal di Korea Selatan. Seorang saksi yang juga tinggal di lingkungan apartemen itu bahkan bertanya-tanya tentang alasan Lee Soo Man tinggal bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

"Saya tidak yakin mengapa Lee Soo Man menyumbangkan apartemennya kepada seorang reporter. Dari pemahaman saya, keduanya belum mendaftarkan pernikahan mereka dan tidak melangsungkan pernikahan," kata seorang sumber, dikutip Seoul Economy News, Kamis (22/7/2021).

Selain itu, rumor Lee Soo Man yang menjalin hubungan dengan jurnalis itu disebut sudah berjalan dalam waktu yang lama. Bahkan dari hubungan itu mereka memutuskan untuk tinggal bersama beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, Lee Soo Man dilaporkan memberikan sebuah apartemen mewah ke seorang jurnalis asing seharga Rp49 miliar dengan luas mencapai 192,42 meter persegi. Harga properti itu bahkan saat ini naik mencapai Rp61,7 miliar dari harga beli yang dilakukan Lee Soo Man pada Juli 2015.

Sementara itu, jurnalis wanita yang diketahui berusia 52 tahun itu merupakan reporter asing yang bekerja di cabang Seoul dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara. Jurnalis itu memang dikenal sebagai wanita yang cantik dan menjadi jurnalis pertama yang melaporkan wajib militer dari D.O EXO di tahun 2019

Tag: Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment Kontroversi Lee Soo Man

Bagikan: