Netizen Duga Bibi Giselle Aespa Sebagai Kekasih Lee Soo Man

| 22 Jul 2021 17:22
Netizen Duga Bibi Giselle Aespa Sebagai Kekasih Lee Soo Man
Bibi Giselle Aespa (Dok: aespa_official)

ERA.id - Kontroversi yang menyeret nama pendiri SM Entertainment yaitu Lee Soo Man kian runyam. Kali ini muncul dugaan kekasih Lee Soo Man adalah bibi dari Giselle Aespa.

Setelah rumor pemberian apartemen mewah dan tinggal bersama kekasih rahasianya, kini perlahan-lahan netizen mulai mencari tahu siapa pacar dari Lee Soo Man. Netizen berbondong-bondong menuding bahwa kekasih Lee Soo Man adalah bibi dari Giselle Aespa.

Dugaan ini pertama kali beredar di komunitas online yang meyakini bahwa pacar Lee Soo Man adalah bibi dari Giselle Aespa. Bagi penggemar Aespa sendiri tentu sudah tidak asing dengan figur bibi dari Giselle, yang memang diketahui sebagai salah satu figur publik terkemuka di Amerika Serikat.

Bahkan, bibi Giselle juga sering menunjukkan dukungannya untuk Aespa melalui unggahan di media sosial pribadinya. Merajuk pada hal ini, netizen pun menduga bahwa pacar Lee Soo Man yang diketahui sebagai jurnalis asing adalah bibi Giselle.

"Tunggu, jadi Giselle benar-benar masuk melalui koneksinya? Dia seperti generasi baru Sunny (Girls' Generation)," kata seorang netizen.

"Apakah ini benar-benar alasan Giselle debut kurang dari 3 bulan setelah menjadi trainee," komentar yang lain.

"Fakta bahwa Lee Soo Man memberi pacarnya sebuah vila bukanlah masalah tersendiri, tapi jika ini benar, maka itu lain cerita," ujar yang lainnya.

"Sekarang kita tahu sesuatu yang baru tentang Giselle, dia punya koneksi yang sangat bagus," kata yang lain.

"Maksudku meskipun semua itu benar Giselle masih memenuhi banyak persyaratan yang dibutuhkan aespa untuk debut mereka membutuhkan seorang rapper dan seorang penutur bahasa Inggris," komentar yang lainnya.

Sebelumnya Lee Soo Man dilaporkan membeli sebuah apartemen mewah seharga Rp49 miliar di tahun 2015. Apartemen mewah itu diberikan ke seorang jurnalis asing yang kemudian dilaporkan tinggal bersama Lee Soo Man.

Dalam laporan yang dibagikan Seoul Economy News, jurnalis wanita itu bekerja untuk perusahaan asing dan meliput berita untuk Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan. Selain itu, perbedaan jarak usia antara jurnalis dengan Lee Soo Man terpaut 17 tahun, dengan usia Lee Soo Man yang lebih tua.

Rekomendasi