Saling Minum Darah Pasangan, Ini Alasan Megan Fox Jalani Ritual Tak Lazim Bersama Machine Gun Kelly

| 28 Apr 2022 02:05
Saling Minum Darah Pasangan, Ini Alasan Megan Fox Jalani Ritual Tak Lazim Bersama Machine Gun Kelly
Alasan megan fox minum darah (instagram/meganfox)

ERA.id - Megan Fox mengungkap dirinya memiliki ritual tidak biasa sebagai pasangan kekasih dengan Machine Gun Kelly. Dia mengaku dirinya saling meminum darah satu sama lain untuk tujuan ritual.

Pengakuan ini disampaikan oleh Megan Fox selama wawancara dengan Glamour UK, yang mengaku bahwa dia dan tunangannya minum darah satu sama lain. Dia menyebut tujuan itu sebagai ritual meski hanya meminum beberapa tetes darah saja.

"Saya kira minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan piala dan kami seperti 'Game of Thrones,' minum darah satu sama lain," kata aktris 35 tahun itu, dikutip Page Six, Rabu (27/4/2022).

"Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain hanya untuk tujuan ritual," lanjutnya.

Kebiasaan aneh dan tidak biasa yang dilakukan Megan Fox dengan pelantun "Bloody Valentine" itu pertama kali terungkap saat pertunangan mereka terjadi. Saat itu mereka mengaku saling meminum darah satu sama lain untuk memperingati momen spesial tersebut.

Tetapi Fox menegaskan konsumsi darah pasangan yang dilakukan olehnya masih dalam batas wajar dan terkendali. Hal ini lantaran darah yang dikonsumsinya hanya beberapa tetes saja.

"Jadi, ketika saya melakukannya, itu adalah bagian atau digunakan karena suatu alasan. Ini dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya'," katanya.

Sebelum Fox mengaku meminum darah Kelly, pasangan itu diketahui memakai botol darah masing-masing di leher mereka sebagai kalung. Di mana aksi itu juga dilakukan oleh Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton di awal masa hubungan mereka.

Rekomendasi