Berkat Squid Game, Jung Ho Yeon Jadi Aktris Korea dengan Pengikut Instagram Terbanyak

| 04 Oct 2021 20:29
Berkat Squid Game, Jung Ho Yeon Jadi Aktris Korea dengan Pengikut Instagram Terbanyak
Jung Ho Yeon (Foto: IG @hoooooyeony)

ERA.id - Popularitas serial Squid Game nyatanya memberikan dampak sangat besar bagi para aktor dan aktris yang membintanginya. Kepopuleram serial ini seiring dengan semakin terkenalnya para pemainnya, di mana yang paling signifikan terlihat pada Jung Ho Yeon.

Hanya dalam waktu dua minggu, pengikut Instagram Jung Ho Yeon bertambah dengan pesat. Bahkan kini ia sudah menjadi aktris Korea Selatan dengan jumlah pengikut terbanyak, mengalahkan Lee Sung Kyung yang sebelumnya memegang gelar tersebut.

Sebelum membintangi Squid Game, sahabat Jennie BLACKPINK ini memiliki 400 ribu followers. Kemudian dengan singkat meningkat hingga kini mencapai 13 juta followers.

Pengikut Instagram Jung Ho Yeon (Foto: Screenshoot IG)

Mengenai followers Instagramnya yang terus meningkat ini, Jung Ho Yeon mengaku tidak menyangka sama sekali. Ia mengaku sangat bersyukur akan hal ini dan membuat hatinya senang mengetahui banyak orang yang menyukai karya yang sudah ia buat.

"Saya sangat terkejut ketika saya memeriksanya, ketika saya membuka aplikasi jumlahnya naik. Ketika saya membukanya lagi, naiknya lebih jauh. Seperti takdir dan saya bersyukur. Fakta bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuat suasana hati saya baik," ujarnya pada sebuah wawancara, dilansir dari Soompi.com, Senin (4/10/2021).

Rekomendasi