Perenang Amerika Serikat Curi Perhatian Fan Kpop Usai Menarikan Lagu TWICE

Tim Editor

Perenang AS Nari TWICE (Dok: Sierra Schmidt)

ERA.id - Perenang asal Amerika Serikat, Sierra Schmidt mencuri perhatian penggemar Kpop usai terekam kamera saat melakukan tarian dari grup musik asal Korea Selatan, TWICE. Rekaman itu diambil saat Sierra melakukan uji coba perlombaan selama Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam klip yang diposting ke Twitter pada hari Senin oleh akun resmi Olimpiade NBC, Schmidt yang akan melakukan uji coba perlombaan 1500M datang dengan memakai headphone di kepalanya.

Tidak lama setelah itu, Sierra pun mulai menari dan langsung mengundang beragam reaksi dari penggemar Kpop di seluruh dunia. Diketahui Sierra menarikan gerakan lagu TWICE yang berjudul "Cheer Up" dan "Likey".


Menanggapi hal itu, Sierra pun mengutip ulang unggahan dari PopSugar yang mengatakan "Kami melihat Anda menari dengan @JYPETWICE". Dia juga sempat melakukan wawancara dengan BillyPenn, dan menyebut hal itu sudah seperti rutinitasnya sebelum bertanding.

"Setiap orang memiliki rutinitas pra-pertandingan mereka sendiri. Dan bagi saya itu adalah menari," kata Sierra, dikutip BillyPenn, Senin (26/7/2021).



Sierra Schmidt merupakan seorang mahasiswi University of Michigan yang masuk dalam 10 besar perenang terbaik di Amerika Serikat pada nomor 400, 800, dan 1500 meter gaya bebas pada tahun 2019. Selama dalam lintasan balap, dia sangat terkenal dengan kebiasaan menarinya hingga menyandang julukan "Ratu Menari".
 
Menurut laporan PopSugar, Schmidt dilaporkan tidak lolos ke Olimpiade Tokyo di final gaya bebas 400m dan 1.500m, namun dia akan bertanding berikutnya adalah Jumat pagi di prelims gaya bebas 800m.

Sejak terlihat menarikan lagu TWICE, Sierra pun membagikan daftar lagu yang didengarkannya sebelum bertanding. Dalam daftar musiknya itu, dia tidak hanya mendengarkan TWICE saja, tetapi juga idol Kpop lainnya seperti Red Velvet, IOI, BLACKPINK, dan Everglow.





Tag: TWICE Olimpiade Tokyo 2020 Sierra Schmidt Perenang Amerika Serikat Perenang AS Nari TWICE

Bagikan: