Akui Dapat Ancaman Akibat Putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Harumku Sedang Dieksploitasi

Tim Editor

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@billyamandaa)

ERA.id - Aktris cantik Amanda Manopo baru saja membuat pernyataan mengejutkan. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mencurahkan perasaannya mengenai hubungannya dengan Billy Syahputra.

Melalui Instagram Story-nya, Amanda Manopo menulis curhatan dengan latar belakang hitam polos.  Ia sebenarnya tak ingin menyampaikan hal ini. Menurutnya, penyampaiannya ini bisa menjadi konsumsi publik. 

- https://era.id/lifestyle/52726/aldebaran-andin-rujuk-heboh-geng-emak-emak-gelar-acara-syukuran-sinetron-ikatan-cinta

- https://era.id/lifestyle/52448/ngaku-aktingnya-lebih-bagus-dari-amanda-manopo-dewi-perssik-tertawai-barbie-kumalasari

- https://era.id/lifestyle/52760/perselingkuhan-makin-marak-cari-tahu-penyebab-alasan-dan-cara-mengatasi-pasangan-selingkuh

[/see_also]

Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram Story/@amandamanopo)

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi public. Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang," ujar Amanda Manopo melalui Instagram story @amandamanopo.

Aktris berusia 21 tahun itu mengaku tengah mengalami ketakutan dan kecemasan. Para penggamarnya mengkaitkannya dengan Billy Syahputra.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang," ujar Amanda Manopo.

Mantan kekasih Chris Laurent mengatakan hubungannya dengan Billy Syahputra kini sudah tanpa status. Amanda Manopo mengaku mendapat ancaman sampai membuat psikisnya terganggu.

"Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," tutur Amanda Manopo.

Kepada orang tersebut, Amanda Manopo menuliskan pesan agar berhenti mengaitkan namanya terkait hal apapun itu. Amanda mengisyaratkan perihal dirinya yang tanpa sadar kerap dieksploitasi.

“Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak lagi memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi. Can you just stop it?," tutup Amanda Manopo.

Banyak netizen terutama fanbase Amanda Manopo dan Billy Syahputra, yakin jika sindiran itu ditujukkan kepada adik kandung Olga Syahputra. 

Hal ini karena akhir-akhir ini Billy Syahputra kerap membahas Amanda Manopo, salah satunya lewat video channel YouTube-nya. Sebagaian fans yakin hubungan asmara keduanya sudah kandas. Sebab, Amanda Manopo menyebut 'hubungan tanpa status'.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga menuliskan kalimat galau. Ia mengaku sudah menuruti semua kemauan seseorang yang tak mau disebutkan namanya.

Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram Story/@amandamanopo)

"Aku sudah mengikuti keinganmu yang penuh sekali dengan tutorial, untuk tidak jadi pencemburu, berwajah cerah dan pendiam," tulis dalam unggahan Amanda Manopo.

"Aku menjadi manekin bernyawa yang bisa kau bawa ke mana saja. Aku sudah bersikap sedemikian normal di hadapan segerombolan umum," sambungnya.

Di akhir kalimat, Amanda Manopo sampai menyinggung soal eksploitasi.

"Menjadi baik-baik saja, menjadi tidak gusar tanpa sadar harumku sedang di eksploitasi," tutupnya.

Sebelum mencurhakan isi hatinya melalui unggahan Instagram Story-nya, Amanda Manopo menghapus foto kebersamannya dengan Billy Syahputra. Amanda Manopo juga tak lagi mengikuti atau unfollow akun Instagram Billy Syahputra.

Tag: Amanda Manopo Billy Syahputra Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus Amanda Manopo Billy Syahputra

Bagikan: