Diancam Bakal Dibunuh Usai Putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo Jadi Drop

Tim Editor

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@billyamandaa)

ERA.id - Amanda Manopo kini tengah naik daun karena sukses berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Sayangnya, dibalik kesuksesannya ini, kekasih Billy Syahputra ini justru dilanda rasa ketakutan dan kecemasan.

Aktris berusia 21 tahun itu mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen. Merasa khawatir dengan kondisi Amanda Manopo terganggu, pihak keluarga dan manajer menunjuk kuasa hukum, Razman Arief Nasution untuk membawa kasus ancaman ini ke jalur hukum.

Manajer Amanda Manopo, Richo mengatakan komentar negatif dari netizen membuat mantan kekasih Christ Laurent jadi drop.

Klarifikasi dari Henny (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Dengan komentar dan postingan netizen yang buat Amanda jadi drop, itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu,” kata Richo, manajer Amanda melalui channel YouTube KH Infotainment, dikutip pada Selasa (23/2/2021).

Richo juga meminta untuk netizen agar tidak memberikan komentar buruk hingga ancaman yang menakutkan. Sebab, saat ini Amanda Manopo tengah fokus terhadap karirnya di dunia seni peran.

“Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang nggak benar itu sangat mengganggu buat Manda. Buat netizen pergunakanlah sosial media yang bijak yang baik yang mendidik,” tambah Richo

Sementara, ibunda Amanda Manopo kerap melihat anaknya sering mendapatkan banyak ancaman dari netizen. Komentar negatif dari netizen, membuat Amanda Manopo terganggu.

"Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan,” ujar Henny.

Disinggung kabar putusnya hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Henny mengaku tidak tahu. Sebab, selama ini hubungan keduanya dilihat tidak ada masalah.

"Saya nggak tahu, enggak ada masalah. Jadi biasa saja curhat. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik saja,” tutur Henny.

Tag: Amanda Manopo Billy Syahputra Amanda Manopo Billy Syahputra

Bagikan: