Murka Gegara Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk dan Buru Pelaku, Lapor Polisi?

| 27 Jul 2021 13:00
Murka Gegara Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk dan Buru Pelaku, Lapor Polisi?
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali mendapatkan caci dan hinaan dari para haters. Para haters tampaknya selalu mencari-cari kesalahan Ayu Ting Ting di setiap kesempatan. Mereka juga tak segan-segan menyerang keluarga Ayu Ting Ting, termasuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Biasanya, Ayu Ting Ting tak perduli dengan komentar negatif dari netizen. Akan tetapi, apabila menyangkut dengan anaknya ia tak tinggal diam. Baru-baru ini, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini memberikan peringatan tegas bagi sang haters.

Salah satu netizen melaporkan akun haters Ayu Ting Ting @gundik_empang. Selain itu, akun itu melampirkan unggahan berisi Bilqis Khumairah Razak.

Dalam unggahannya, ia menuliskan komentar pedas untuk putri tercinta Henry Baskoro Hendarso. Bahkan, kata-kata yang dituliskan akun itu dinilai sangat tidak pantas.

Haters Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@haters_tandingan)
Haters Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@haters_tandingan)

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais bos kecil," tulis akun tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram @haters_tandingan pada Selasa (27/7/2021).

Selain membagikan foto bukti akun itu membully anaknya, netizen itu membeberkan informasi soal akun @gundik_empang. Ayu Ting Ting juga mempertanyakan kevalidan data dari akun haters tersebut.

"Sudah jelas datanya? Pasti semuanya?" tanya Ayu Ting Ting.

"Sudah teh nanti saya kirim," ungkap netizen tersebut.

Haters Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@haters_tandingan)
Haters Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@haters_tandingan)

Netizen itu meminta agar mantan kekasih Adit Jayusman ini lebih tegas dalam menghadapi para haters. Maka dari itu, Ayu Ting Ting ingin membicarakan terhadap tim kerjanya.

"Tolong teh kali ini tolong teteh tegas, sebab mereka dalang yang selalu membuat teteh dan keluarga dibully," kata netizen tersebut.

"Siap coba aku bicarain sama manajemen entar," ungkap Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah teh semoga ini teteh dan manajement tegas," balas netizen itu.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting untuk menyusut masalah dan melaporkan kepihak kepolisian. Sayangnya, akun Instagram @gundik_empang kini sudah tidak ada lagi.

"Semoga lanjut ke jalur hukum," tulis akun @tumi*****ch.

"Kalau soal anak jangan main-main. Apapun akan dilakukan seorang ibu jika anaknya dibully. Aku dukung ka Ayu, semangat," kata akun @xv*****iakyo30_.

"Harusnya tegas, soalnya bawa anak," kata akun @pr*****ia.

Rekomendasi