Vanessa Angel Sempat Terlibat Kasus Prostitusi, Bibi Ardiansyah: Gue Nangis Banget

| 27 Jul 2021 17:45
Vanessa Angel Sempat Terlibat Kasus Prostitusi, Bibi Ardiansyah: Gue Nangis Banget
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel (Screenshoot YouTube)

ERA.id - Artis Vanessa Angel pernah terlibat kasus prostitusi yang cukup menghebohkan publik, pada tahun 2019 lalu. Pada saat itu, Vanessa sedang menjalin hubungan pacaran dengan suaminya saat ini, Bibi Ardiansyah.

Lewat kanal YouTube Denny Sumargo, Bibi mengungkapkan perasaanya kala mendapati Vanessa tertangkap karena kasus prostitusi. Ia mengatakan bahwa kasus yang menimpa istrinya itu merupakan salah satu masa terberat dalam hidupnya.

"Berat banget sih awalnya pasti," ujar Bibi.

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa ia langsung berangkat ke Surabaya dari Jakarta untuk menemui Vanessa. Selama perjalanan di pesawat, Bibi mengaku menangis dan mengumpat karena Vanessa telah membohonginya, dengan mengatakan ada pekerjaan sebagai MC di Surabaya.

"Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget, pesawatnya lama banget lagi waktu itu. Gue pas ke Surabaya, gue bakal katain lu anjing, sorry gue ngomong kasar," ucapnya.

Di perjalanan, Bibi sempat berpikir untuk berlaku kasar kepada Vanessa kala itu. Ia merasa malu karena Vanessa sudah ia kenalkan ke keluarganya sebelum kejadian tersebut terjadi.

"Semua kalimat bakalan gue keluarin, gue sampe mikir gue tampar nih cewek, kurang ajar lu bikin gue malu. Keluarga gue gimana, karena gue udah ngenalin dia ke keluarga gue. Bokap gue udah pengen gue married, cuman bokap gue gak setuju sama dia (Vanessa), tapi gue udah bela-belain mati-matian dia," ungkap Bibi.

Namun, semua pikiran Bibi tersebut hilang seketika begitu ia berjumpa dengan Vanessa. Melihat istrinya itu dalam keadaan sendiri dan lemas, Bibi menjadi tidak tega dan hanya memilih untuk memeluk Vanessa.

"Begitu nyampe sana, gue ngelihat dia udah gak ada siapa-siapa lagi, udah gak tahu mau ngapain lagi, yaudalah gue ngalah deh gue peluk aja. Gue udah siapin dia baju, gue bawain baju, dia gak bawa apa-apa, lemes dan pingsan di tempat, gak tega gue," ujar Bibi.

Lebih lanjut, Bibi menyampaikan bahwa kala itu ia juga sudah diancam oleh ibunya untuk tidak pergi menemui Vanessa.

"Padahal nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon bilang 'kalau lo ke situ lo gak usah pulang', itu gue sampai nggak berani pulang gue," lanjutnya.

Rekomendasi