Diduga Akun Zara Bakal Polisikan Penyebar Video Ciumannya dengan Niko, Netizen: Siapa Suruh Upload?

Tim Editor

Niko Al Hakim dan Adhisty Zara (Foto: Instagram)

ERA.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video ciuman Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim sejak Jumat (30/7/2021). Mulanya, second akun Instagram Zara @cintakitkat membagikan video ciuman bibir antara dirinya dengan mantan suami Rachel Vennya.

Video ciuman itu sengaja dibagikan ke teman dekatnya alias close friend di Instagram Story-nya. Sayangnya, temannya itu justru membocorkan video itu hingga jadi ramai di media sosial. Selain ciuman, foto mau pun video mesra keduanya juga tersebar.

Mulai dari berpelukan di atas ranjang, kebersamaan di air terjun hingga Niko mencium leher bintang film Dua Garis Biru. Video mau pun foto itu dibagikan hanya kepada teman-teman dekatnya di akun Instagram @cintakitkat.

Diduga akun Instagram Zara (Foto: Instagram/@cintakitkat__)
Diduga akun Instagram Zara (Foto: Instagram/@cintakitkat__)

 

Sayangnya, akun Instagram @cintakitkat itu sudah tidak ada lagi di Instagram. Tapi, muncul salah satu akun yang diduga milik gadis berusia 18 tahun itu. Akun itu menuliskan kekesalannya terhadap pelaku penyebaran video ciuman maupun foto mesranya dengan duda beranak dua.


"Jahat banget nggak sih. Story gue yang ini kesebar nih... ini salah satunya sih sebenernya. Pas gue buka archive, eh bisa keliatan nih orang-orang yang seen," tulis akun yang diduga Adhisty Zara @guegatauahstress, dikutip Minggu (1/8/2021).

Kemesraan Zara dan Niko (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Kemesraan Zara dan Niko (Foto: Instagram/@mimi.julid)

 

Selanjutnya, mantan kekasih Zaki Pohan ini akan melaporkan teman dekatnya yang menyebarkan video mau pun foto mesranya dengan Niko kepada pihak kepolisian. Ia mengatakan video itu dijual oleh temannya seharga Rp5 juta.

"Terlalu kelewatan kali ini cuy demi Allah lo gue cari & penjarain ya, please tunggu dan tolong ya, dm gue kalo mau damai. Udah dapet belom Rp5 jutanya bro? Jadi tuh jual video gue?" lanjutnya.

Ada pun tangkapan layar pemberitaan Zara yang bakal polisikan teman dekatnya di close friend di bagikan ulang di akun gosip @mimi.julid. Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka malah menyalahkan Zara karena telah membagikan video ciumannya di second akun Instagram-nya.

"Siapa suruh upload an*ing heraan," tulis akun @ashabyna****

"Bukannya dia yang pertama nyebarin di sosmed eh gimana sih jadi bingung," kata akun @hamzah_alha****

"Makanya kalau mau bandel nggak usah upload-upload lah. Bandel urusan masing-masing sih, cuman pinter dikitlah," lanjut akun @karin****

Tag: adhisty zara Niko Al Hakim adhisty zara ciuman dengan niko al hakim adhisty zara laporkan teman dekatnya

Bagikan: