Bangga Pecahkan Rekor Guinness, Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia

| 02 Aug 2021 13:30
Bangga Pecahkan Rekor Guinness, Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia
Samantha Ramsdell (Foto: Instagram/@samramsdell5)

ERA.id - Seorang perempuan mendapatkan ketenaran di TikTok, berkat mulutnya yang luar biasa besar. Ia secara resmi dinobatkan sebagai pemilik mulut terbesar di dunia oleh Guinness World Records.

Samantha Ramsdell mengumpulkan 1,7 juta pengikut di aplikasi berbagi video buatan Cina itu. Ia kerap membuat para pengikutnya terkesan karena klip-klipnya berisi berbagai makanan besar di mulutnya,  termasuk seluruh porsi kentang goreng McDonald's besar.

Perempuan berusia 31 tahun asal Connecticut di Amerika Serikat mengatakan dia merasa "hebat" tentang fakta bahwa dia dapat merayakan asetnya yang tidak biasa, yang sebelumnya membuatnya merasa sangat tidak aman.

Samantha (Foto: Instagram/@samramsdell5)
Samantha (Foto: Instagram/@samramsdell5)

“Menjadi 31 dan bisa mendapatkan rekor untuk sesuatu yang benar-benar membuat saya tidak aman. Sesuatu yang ingin saya pertahankan sangat kecil, itu hebat karena sekarang itu seperti salah satu hal terbesar dan terbaik tentang saya,” jelas Samantha, dikutip dari Mirror pada Senin (2/8/2021).

Perempuan yang bekerja sebagai perwakilan penjualan medis ini membagikan saran bagi siapa saja yang memiliki bagian tubuh besar, atau sesuatu yang sangat unik harus bangga. Bahkan, ia menyarankan agar orang itu harus meraih gelar Guinness World Records.

"Lakukan dengan bangga dan jadikan itu aset terbesarmu. Ini adalah kekuatan super kamu. Ini adalah hal yang membuatmu istimewa dan berbeda dari orang lain yang berjalan-jalan," katanya.

Samantha awalnya memulai akun media sosialnya untuk memamerkan keterampilan penampilannya. Namun, ia tidak pernah tahu bahwa fitur wajahnya berhasil menarik perhatian netizen.

Samantha (Foto: Instagram/@samramsdell5)
Samantha (Foto: Instagram/@samramsdell5)

"Saya kehilangan lebih dari 50 pon dua tahun lalu dan mendapatkan kembali kepercayaan diri. Aku mulai mengambil pelajaran menyanyi, kemudian membagikan video menyanyi di Instagram. Aku jatuh cinta dengan improvisasi dan komedi, dan mulai membagikan lebih banyak lagi di media sosial," kenangnya.

Samantha membuat akun TikTok pada 2019, tetapi tidak konsisten membagikan konten sampai Covid melanda sekitar April 2020. Ia mulai semakin populer selama lockdown dan membuat banyak video wajah lucu, sandiwara komedi, dan parodi bernyanyi.

"Tapi video apa pun yang melibatkan mulut dan wajah selalu menjadi viral. Salah satu video terbesar adalah aku menanggapi komentar seseorang yang menanyakan 'apakah aku merasa tidak aman dengan mulut saya'," lanjutnya.

Samantha menanggapi dengan video konyol, di mana dia memberi tahu pengikutnya.

"Dulu aku merasa tidak aman, tetapi itu adalah bagian dari diriku. Jadi, sekarang aku membiarkan mulut besarku bersinar di bawah sinar matahari," lanjutnya.

Rekomendasi