Onadio Leonardo Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Gara-gara Skandal Niko Al Hakim?

| 02 Aug 2021 17:32
Onadio Leonardo Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Gara-gara Skandal Niko Al Hakim?
Onadio Leonardo (Foto: IG @onadioleonardo_official)

ERA.id - Onadio Leonardo memutuskan untuk memvakumkan aktivitas bandnya yaitu L.Y.O.N. Seperti yang diketahui Onadio merupakan pendiri band tersebut, yang beranggotanya dirinya sebagai vokalis, Rudy sebagai keyboardist, dan Niko Al Hakim sebagai bassist.

Tak cuma aktivitas band, konten YouTubenya yang bertajuk Coly, yang dibuat bersama dua anggota band itu , juga dihentikan untuk sementara. Onadio mengaku hal ini diputuskan karena memikirkan situasi yang sedang memanas di media sosial saat ini, diduga berkaitan dengan skandal video ciuman Niko dan Zara Adhisty.

"Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir2 ini gue sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube gue dengan berat hati memvakumkan sementara band L.Y.O.N dan Coly," tulis Onadio, pada unggahan Instagramnya, Senin (2/8/2021).

Pria yang biasa disapa Onad itu mengatakan bahwa alasan nya menghentikan kegiatan band dan pembuatan konten, karena tidak ada klarifikasi apapun dari Niko terkait skandalnya. Ia pun berharap agar situasi segera membaik dan meminta maaf bagi orang-orang yang tidak menyukai keputusannya ini.

Postingan Onadio (Foto: Screenshoot IG)

"Dikarenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik. Sorry ya guys kalo ada yang kurang berkenan sama keputusan gue ini," lanjutnya.

Unggahan Onad ini pun ramai dikomentari oleh netizen dan rekan artis lainnya. Mereka menduga kuat bahwa skandal Niko sebagai alasan utama keputusan ini diambil.

"Wah sangat disayangkan sih bang, semoga cpt berkreatifitas kembali bang onad," ujar salah satu akun.

"Mungkin gara2 okin yang viral di sosmed nih," kata yang lainnya.

"Okin sih mulutnya lemes bet dah," sambung yang lainnya.

"Emang ada apaan sih nad? Kok gue ga ngerti," tanya Desta Mahendra.

Rekomendasi