Makin Memanas, Okin Bongkar Kelakuan Onadio Leonardo: Gak Pernah Hafal Lirik

| 22 May 2022 14:43
Makin Memanas, Okin Bongkar Kelakuan Onadio Leonardo: Gak Pernah Hafal Lirik
Okin bongkar sikap onad (YouTube/Erika Carlina)

ERA.id - Konflik yang terjadi antara Onadio Leonardo dan Niko Al Hakim alias Okin kian memanas. Kali ini Okin membongkar sikap profesionalitas Onad dalam band L.Y.O.N.  

Baru-baru ini Okin buka suara atas tudingan Onad tentang masalah profesionalitas dalam berkarier. Onad sempat menuding dan mempertanyakan Okin yang mangkir dari jadwal manggung hingga menghilang tanpa kabar.

Namun di balik tuduhan itu, Okin justru memberikan fakta mengejutkan tentang sikap profesional dari Onad. Onad disebut tidak pernah hafal lirik lagu hingga sering membatalkan manggung secara mendadak.

"Orang ngeband mana yang satu kali pun gak pernah dateng ke studio? Lirik gak pernah dihafalin, dia tiap manggung selalu baca lirik di bawah, padahal lagunya itu-itu aja," kata Okin di YouTube Erika Carlina, Minggu (22/5/2022).

Okin menjelaskan, band L.Y.O.N sempat menerima tawaran mengisi acara di malam tahun baru dengan bayaran yang cukup besar. Saat itu Onad pun sudah menyanggupi untuk tampil bersama band-nya.

Tetapi secara mendadak, Onad justru membatalkan acara manggung tersebut dengan L.Y.O.N. Saat itu kata Okin, Onad beralasan bahwa ia sudah memiliki tawaran DJ di hari yang sama.

"Kita tuh pernah dapet manggung tahun baru, udah deal segala macam anak-anak udah seneng harganya gede. Kita tuh gak pernah transfer DP kalau Onad ini belum menyebutkan 'iya bisa'. Terus tiba-tiba 'Eh sorry ya gue ada misscom nih, manajer gue udah ada manggung DJ tahun baru' udah gagal," jelasnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, sikap profesionalitas Onad juga di bongkar Okin kala suami dari Beby Prisillia itu tidak bisa memenuhi undangan promosi ke radio-radio besar. Onad beralasan bahwa ia memiliki jadwal reading untuk film terbarunya.

Atas tuduhan itu pun Okin meminta agar Onad tidak membandingkan sikap profesionalitasnya dengan permasalahan mangkir manggung yang selama ini dibicarakan Onad.

"Gue gak manggung aja punya alasan yang kuat, terus lo mau nyamain sama tiba-tiba lo cancel job, dateng telat karena lo ngeDJ, lo dateng telat 3 lagu ada tuh di Bandung. Lo mau nyamain sama hal itu ya gak (bisa)," tegasnya.

"Kalau lo mau bilang gue main-main di band ini, gue udah berdarah-darah setengah mati buat band ini," tambahnya.  

Mengenai sindiran Onad terkait kemampuan Okin dalam bermain bass, ayah dua anak itu pun juga turut memberikan pendapatnya. Menurutnya, sindiran itu tidak pantas disebutkan tanpa melihat kekurangan dari diri sendiri.

"Jadi kalau lo mau ngomongin profesionalitas dan berdarah-darah saol band ini, ya kita semua punya darah-darah yang sama buat band ini. Tapi kenapa lo harus nyerang-nyerang kekurangan gue, sementara kekurangan lo juga banyak di situ," tutupnya.

Sebelumnya diketahui Onadio Leonardo mempertanyakan sikap profesionalitas dari Niko Al Hakim terhadap band yang dinaunginya. Di mana Okin dituding menghilang tanpa kabar usai bercerai dari Rachel Vennya dan timbul kasus video vulgar bersama Adhisty Zara.

Rekomendasi