Ayahnya Meninggal Dunia, Andi Arsyil: Mohon Doanya untuk Pahlawan Kami

| 07 Aug 2021 14:55
Ayahnya Meninggal Dunia, Andi Arsyil: Mohon Doanya untuk Pahlawan Kami
Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia (instagram/andiarsyil)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari kalangan keluarga artis Tanah Air. Ayah tercinta dari aktor Andi Arsyil, Andi Rahman Mappangaja meninggal dunia.

Berita duka itu disampaikan langsung oleh Andi Arsyil melalui unggahan di media sosialnya, Sabtu (7/8/2021). Dalam unggahan itu, Andi Arsyil membagikan potret kebersamaannya dengan sang ayah.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun segalanya akan kembali kepada Allah. Mohon doanya untuk ayahanda kami, prof Dr. ir H. Andi Rahman Mappangaja MSc," tulis Andi Arsyil dalam keterangan.

Selain itu, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga menuliskan pesan melalui fitur Instagram Stories-nya. Dalam status itu, Andi menyebut mendiang ayahnya sebagai pahlawan di keluarga.

"Beliau adalah pahlawan hidup kami, semangat hidup beliau selalu hidup di hati kami," ucapnya.

Lalu, lawan main Citra Kirana itu juga meminta doa agar ayahnya diampuni segala dosa dan kesalahannya. Dia juga memohon doa agar mendiang ayahnya ditempatkan di surga yang indah dan penuh kebahagiaan.

"Doakan agar ayah kami ditempatkan di Surga Allah yang indah penuh kebahagiaan," katanya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 15 September 1987 itu juga mengucapkan terima kasih kepada ayahnya yang sudah merawat, mendidik, dan juga membesarkan dirinya.

"Terima kasih karena engkau sdh merawat,mendidik,membesarkan kami dengan baik, perjuanganmu yg luar biasa," tutupnya dengan emoji hati.

Sejumlah kerabat pun langsung membanjiri kolom komentar Andi Arsyil atas kepergian ayahnya. Para kerabat menyampaikan duka cita yang mendalam dan menuturkan doa untuk mendiang ayah Andi Arsyil.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun,insha Allah almarhum husnul khotimah," tulis Sonny Septian.

"Turut berduka cita kaa," ucap Citra Kirana.

"Turut berduka cita ya ndi. Semoga almarhum di tmptkan di tempat terbaik di sisi Allah swt," tulis Kiki Farrel.

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun turut berduka cita yg mendalam Arsyl semoga Almarhum Ayah husnul khotimah Amiiin," kata Eddies Adellia.

Rekomendasi