Dwayne Johnson Ungkap Mandi Tiga Kali Sehari dengan Air yang Berbeda-beda

| 09 Aug 2021 14:42
Dwayne Johnson Ungkap Mandi Tiga Kali Sehari dengan Air yang Berbeda-beda
Dwayne Johnson (Foto: IG @therock)

ERA.id -

Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa dirinya adalah seseorang yang rajin mandi dan bahkan memakai air yang berbeda-beda setiap mandi. Hal ini diungkapkan oleh Dwayne setelah mendapat pertanyaan dari penggemarnya mengenai rutinitas mandinya.

Seperti yang diketahui pertanyaan penggemar itu muncul setelah pengakuan pasangan selebriti Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang mengaku tak selalu mandi setiap hari. Mereka juga bahkan mengungkapkan tidak memandikan kedua anak mereka setiap hari.

Dengan hebohnya pengakuan Ashton dan Mila itu, netizen pun sibuk membicarakan kemungkinan artis Hollywood lainnya untuk jarang mandi, termasuk Dwayne Johnson. Namun, Dwaney segera membantah hal tersebut lewat unggahan cuitan di Twitter pribadinya.

Cuitan Dwayne Johnson (Foto: Screenshoot Twitter)

"Tidak, aku kebalikan dari selebriti yang tidak mencuci diri," tulis Dwayne.

Pria yang juga dikenal dengan nama The Rock itu menjelaskan bahwa ia mandi hingga tiga kali dalam sehari, karena aktivitasnya yang begitu padat. Ia bahkan menggunakan air yang berbeda-beda setiap kali mandi.

"Air (dingin) ketika saya bangun dan ingin memulai hari saya. Air (hangat) setelah saya menyelesaikan olahraga sebelum kerja. Air (panas) setelah saya pulang ke rumah usai bekerja," jelasnya.

Tak hanya itu, Dwayne juga menambahkan hal apa yang ia lakukan saat mandi, mulai dari membersihkan wajah hingga melontarkan candaan tentang aktivitas menyanyinya.

"Mencuci wajah, mencuci tubuh, eksfloitasi, dan aku bernyanyi (di luar nada) saat mandi," pungkasnya.

Rekomendasi