Tak Tahan Berada di Pusat Penahanan, Kris Wu Dirumorkan Bunuh Diri

| 10 Aug 2021 14:48
Tak Tahan Berada di Pusat Penahanan, Kris Wu Dirumorkan Bunuh Diri
Kris Wu Bunuh Diri (instagram/kriswu)

ERA.id - Penyanyi Wu Yi Fan alias Kris Wu dirumorkan melakukan bunuh diri. Kris dirumorkan tidak tahan berada di pusat penahanan sehingga memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Menurut laporan Allkpop, media sosial baru-baru ini dikejutkan dengan rumor yang menyebut Kris Wu bunuh diri. Rumor itu beredar luas melalui media sosial China, Weibo, yang menulis Kris Wu bunuh diri dan sedang dilakukan penyelidikan.

Salah seorang pengguna Twitter membagikan tangkapan layar yang menyebut aksi bunuh diri Kris Wu ini sebagai Breaking News. Rumor ini pun langsung menimbulkan banyak keributan di komunitas online.

Banyak yang menyebut bila rumor ini benar, maka Kris Wu bisa dipastikan memang bersalah atas kasus pemerkosaan. Sayangnya pengguna Twitter yang menyebar hal itu memilih untuk menghapus unggahannya.

"Kris wu rupanya berkomitmen (bunuh diri) tidak, dia harus membayar tindakannya idgaf (saya tidak peduli) Jika rumor itu benar dia pasti bersalah," tulis seorang netizen.

"Dia (Kris Wu) pantas membusuk di penjara atas apa yang dia lakukan pada gadis-gadis malang itu tidak mendapatkan jalan keluar yang mudah dalam kasus ini," timpal yang lainnya.

Sayangnya beberapa netizen memastikan rumor bunuh diri itu tidak lah benar. Bahkan ada seorang netizen yang langsung menghubungi kerabatnya yang berada di China, dan menanyakan kebenaran rumor tersebut.

"Kris wu ternyata tidak mati (menurut teman saya di China)," ungkap seorang netizen dengan memperlihatkan bukti pesan kerabatnya.

Rumor tentang Kris Wu bunuh diri ini datang tidak lama setelah media China mengungkap foto yang diduga Kris Wu selama berada di dalam tahanan. Foto itu menunjukkan mantan member EXO itu terlihat memangkas rambutnya.

Bukan hanya itu saja, Kris Wu juga tertangkap kamera sedang tidur di atas matras dengan wajah yang kelelahan. Saat ini, Kris Wu sedang dalam pemeriksaan atas kasus dugaan pemerkosaan banyak gadis, termasuk anak di bawah umur.

Belum ada kabar lanjutan tentang kasus hukum yang melibatkan penyanyi 30 tahun itu. Tetapi pihak kepolisian Beijing menegaskan akan mengusut tuntas kasus tersebut.

Rekomendasi