Kris Wu Kembali Dirumorkan Tak Sedap, Dituding Sudah Menikah dan Punya Anak Usia Dua Tahun

| 25 Aug 2021 19:03
Kris Wu Kembali Dirumorkan Tak Sedap, Dituding Sudah Menikah dan Punya Anak Usia Dua Tahun
Rumor Terbaru Kris Wu (instagram/kriswu)

ERA.id - Wu Yi Fan alias Kris Wu kembali menuai sorotan usai rumor terbaru yang menyeret namanya muncul ke publik. Dia dirumorkan sudah menikah dan memiliki seorang anak berusia dua tahun.

Rumor ini pertama kali muncul di komunitas online China, yang kemudian menyebar luas usai diberitakan oleh media Korea, XSports News. Dalam pemberitaannya disebutkan bahwa mantan member EXO itu sudah menikah dan memiliki seorang anak berusia dua tahun.

Wanita yang diduga menjadi istri Kris ini mulanya terkenal karena dia diterima di salah satu universitas bergengsi di China. Selain itu, wanita itu juga diketahui anak dari seorang konglomerat yang cukup terpandang di China.

Masih dalam laporan yang sama, wanita itu kabarnya membesarkan anaknya dengan Kris yang berusia dua tahun seorang diri.

Kecurigaan serupa sebenarnya pernah muncul beberapa tahun yang lalu. Kala itu Kris juga dikabarkan sudah menikah dengan seorang selebgram cantik asal China.

Sayangnya wanita yang dirumorkan menjadi istri Kris itu membantah telah menjalin hubungan dengan Kris Wu. Bahkan foto-foto yang sempat beredar kala itu disebut oleh A hanya undangan pesta yang diadakan oleh teman yang sama.

Mengenai rumor pernikahan tersebut agensi Kris Wu belum merilis pernyataan resmi mereka. Sementara itu, Kris saat ini masih menghadapi tuduhan atas pelecehan seksual dan pemerkosaan anak di bawa umur.

Dia ditangkap ileh polisi dan dilakukan penahanan di pusat penahanan Beijing atas kasus yang menyeret namanya.

Belum usai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Kris dengan banyak wanita di China, tuduhan pelecehan yang sama pun datang dari seorang wanita di Amerika Serikat.

Wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Kris itu mengklaim dirinya diberi obat pil yang membuatnya tidak sadarkan diri. Atas tuduhan ini, Kris Wu berpotensi akan menjalani masa hukuman di Pengadilan Amerika Serikat.

Rekomendasi