Kris Wu Diduga Datangi Rumah Sakit Penyakit Menular Sambil Diborgol, Kena HIV/AIDS?

| 10 Sep 2021 11:59
Kris Wu Diduga Datangi Rumah Sakit Penyakit Menular Sambil Diborgol, Kena HIV/AIDS?
Kris Wu HIV, kris wu aids, kris wu lakukan pemerkosaan

ERA.id - Musisi asal Kanada Kris Wu kembali menghebohkan dunia maya, khususnya para penggemar. Kris Wu diduga mendatangi sebuah rumah sakit penyakit menular dengan kondisi terborgol.

Rumor keberadaan Kris Wu di rumah sakit penyakit menular itu bermula dari sebuah video berdurasi lima detik yang tersebar di Weibo. Dalam video itu nampak jelas seorang pria dengan postur tinggi kurus dengan bagian kepala tertutup.

Pria tersebut terlihat memakai pakaian APD dan di bagian kakinya nampak diborgol. Bukan hanya itu saja, di sisi kanan dan kirinya juga nampak dua penjaga berpakaian hitam layaknya seorang petugas di kepolisian.

Netizen pun langsung bisa menilai siapa pria yang mengunjungi rumah sakit penyakit menular itu adalah Kris Wu, mantan member EXO.

"Mantan penggemar ada di sini. (Kami) tahu bahwa (Kris) tidak memakai sepatu dengan baik dan dia suka menginjak bagian belakang (bagian alas kaki) dan menyeretnya," kata seorang netizen.

"Tinggi dan bahu (pasti) memang pemerkosa Kanada kami," timpal yang lainnya.

"Pustur utamanya benar, bagian pantat, tinggi, dan tumit sepatu yang rata," kata yang lain.

"kelengkungan punggung yang bungkuk hampir sama," jelas yang lainnya.

Selain menebak pria yang berada di bawah pengawalan ketat itu, netizen juga menebak lokasi rumah sakit yang dikunjungi oleh pria yang diduga Kris Wu. Menurut netizen rumah sakit itu adalah Rumah Sakit Ditan Beijing, yang sebelumnya dikenal sebagai Rumah Sakit Infeksi Nomor 1 Beijing di distrik Chaoyang.

Rumah sakit tersebut memiliki departemen khsusu untuk masalah penyakit infeksi, dermatologi, dan venereologi. Namun melihat papan nama dokter yang dikunjungi pria tersebut merupakan dokter bagian penyakit menular.

Netizen kembali menduga bahwa Kris Wu sedang menunggu untuk dites HIV/AIDS. Hal ini dimaksudkan karena Kris Wu sebelumnya mendapat tuduhan melakukan hubungan seks dengan banyak wanita.

Meski pun rumor tak sedap itu terus bergulir dan menimbulkan banyak spekulasi, pihak Kris Wu belum menanggapi adanya rumor kunjungan ke rumah sakit penyakit menular tersebut.

Sebelumnya Kris Wu ditangkap atas tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan oleh Du Meizhu. Polisi Baijing pun langsung melakukan penyelidikan dan menahan Kris Wu di fasilitas penahanan di Chaoyang.

Rekomendasi