Muncul Perdana Pasca Kelahiran Anak Kedua, Sikap Mesra Pangeran Harry dan Meghan Markle Tuai Sorotan

| 24 Sep 2021 16:00
Muncul Perdana Pasca Kelahiran Anak Kedua, Sikap Mesra Pangeran Harry dan Meghan Markle Tuai Sorotan
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Twitter)

ERA.id - Pasangan fenomenal Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya kembali muncul di hadapan publik pasca kelahiran anak kedua mereka pada Mei 2021 lalu. Harry dan Meghan melakukan kunjungan resmi di New York, pada Kamis (23/9/2021).

Dalam kunjungan itu, Meghan dan Harry meyambangi peringatan serangan teroris 11 September 2001, yang disebut One World Observatory. Penampilan keduanya di kunjungan resmi itu pun menuai sorotan publik.

Pangeran Harry tampak berpakaia formal dengan balutan setelan jas berwarna biru gelap. Sementara itu, Meghan mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atasan turtle neck, celana panjang, dan dipadukan dengan coat sebagai luaran. Untuk rambutnya, Meghan memilih menyanggul seluruhnya ke atas.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Twitter)

Menariknya, tak hanya itu, publik juga menyoroti aura kebahagiaan yang terpancar dari Meghan dan Pangeran Harry. Terlihat sebisa mungkin Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak melepaskan genggaman tangan mereka. Ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama bagi warga Twitter dan sempat trending.

"Betapa saling mencintainya mereka, selalu mengusahakan untuk tetap berpegangan tangan," kata salah satu netizen.

"Mereka terlihat bahagia saling memiliki," ujar yang lain.

"Kebahagiaan sungguh terpancar di wajah mereka," sahut yang lain.

Rekomendasi