Britney Spears Putuskan Kurangi Main Media Sosial Gara-Gara Hal Ini

| 11 Aug 2021 09:42
Britney Spears Putuskan Kurangi Main Media Sosial Gara-Gara Hal Ini
Britney Spears (Foto: IG @sugarfallspears)

ERA.id - Belakangan penyanyi Britney Spears menjadi sorotan publik berkat konservatori ayahnya dan berbagai unggahannya di media sosial, khususnya Instagram. Namun, kini Britney enggan untuk begitu aktif di Instagram, padahal baginya platform tersebut sudah menjadi bagian hidupnya untuk berinteraksi dan menikmati hidupnya.

Hal ini disampaikan oleh Britney langsung lewat unggahan terbarunya. Keputusan tersebut diambil Britney lantaran media sangat jahat dengan membuat banyak berita buruk tentangnya.

"Dalam sistem di mana saya benar-benar putus asa untuk waktu yang begitu lama, setidaknya saya punya platform untuk berbagi. Sayangnya beritanya sangat buruk mengatakan hal mengerikan dan bohong tentang diriku," kata Britney.

Mantan kekasih Justin Timberlake itu menyampaikan bahwa hal itu membuatnya memutuskan untuk mengurangi pemakaian Instagram. Ia juga mengingat nasihat rekannya, Selena Gomez yang menyatakan bahwa dunia memang bisa menjadi tempat yang kejam untuk seseorang.

"Seperti yang dikatakan Selena Gomez, dunia bisa menjadi tempat yang sangat jahat, aku tahu, kami tahu, bunuh mereka dengan kebaikan. Dengan itu aku memutuskan untuk memposting lebih sedikit mulai sekarang," ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya Britney kerap membagikan kegiatan dan hal kesukaannya di Instagram. Ia membagikan mulai dari kegiatan bernyanyinya di rumah, bikini favoritnya, hingga video dirinya tak mengenakan atasan.

Dengan berbagai postingan itu, Britney menjadi bahan pembicaraan publik dan juga media yang menyoroti kelakuannya yang dilabeli haus perhatian di tengah persidangan konservatori ayahnya yang juga belum berakhir hingga saat ini.

Rekomendasi