Usai Pamer Video Tunangan, Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram, Kenapa?

Britney Spears (Foto: Twitter/ @britneyspears)

ERA.id - Dua hari setelah kabar pertunangannya dengan Sam Asghari, Britney Spears mendadak memilih untuk menonaktifkan akun Instagramnya. Hal ini diketahui oleh seorang penggemar yang menyadari bahwa akun Instagram Britney telah menghilang.

Menyadari kekhawatiran penggemar akan dirinya, Britney akhirnya memberikan klarifikasinya lewat cuitan di Twitter. Britney mengatakan bahwa saat ini ia memilih untuk beristirahat dari media sosial atau biasa disebut detoks media sosial. Ini dilakukan sebagai bentuk perayaan kebahagiaan pertunangannya.

"Jangan khawatir, hanya mengambil waktu istirahat sejenak dari media sosial untuk merayakan pertunanganku! Aku akan segera kembali," cuitnya di Twitter, pada Selasa (14/9/2021).


Selain itu, sumber orang terdekat juga menyatakan bahwa keputusan menghilang sejenak dari Instagram dipilih Britney karena ia kini tengah menikmati waktunya. Tak hanya karena pertunangan, tetapi kebebasannya setelah ayahnya, Jamie Spears melepas hak perwalian terhadap dirinya.

"Itu adalah keputusannya, dan tidak ada hal lain yang harus dilihat. Dia berada di tempat yang baik saat ini, baik secara hukum maupun pribadinya," ucap sumber, dilansir dari People.

Tag: instagram Britney Spears Sam ASghari detoks media sosial

Bagikan: