Kecewa Pernikahannya Ditunda Gara-Gara PPKM, Lutfi Agizal dan Calon Istri Turun ke Jalan Pakai Baju Pengantin

Tim Editor

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Foto: IG @nadyaindry)

ERA.id - Lutfi Agizal membuat kehebohan berkat aksi protesnya di jalanan karena PPKM yang kembali diperpanjang. Tak sendirian, aksi turun ke jalan ini Lutfi ditemani oleh calon istrinya, Nadya Indry.

Menariknya, Lutfi dan Nadya kompak mengenakan baju adat pengantin saat menyuarakan keresahan mereka. Adapun aksi ini dilakukan karena pernikahan mereka terus tertunda pelaksanaannya karena kebijakan PPKM yang masih diberlakukan.

Lutfi melalui kertas besar yang dipegangnya mengungkapkan bahwa ia merasa pusing dengan pernikahannya yang kerap ditunda. Ia menyampaikan hanya ingin menikahi kekasihnya tanpa melanggar aturan protokol kesehatan.


"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia, terima kasih," ujar pria yang protes mengenai kata anjay itu.

Senada dengan Lutfi, Nadya juga menyatakan keinginannya untuk menikah tanpa melanggar aturan. Namun, menurutnya peraturan PPKM yang membatasi jumlah tamu undangan pernikahan cukup memberatkan.



"Pak saya mau nikah, bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang, terima kasih," kata Nadya.

Ternyata aksi Lutfi dan Nadya ini merupakan bagian dari rangkaian foto pre wedding keduanya. Menurut Lutfi, aksi ini cukup mewakili para calon pengantin di era pandemi saat ini.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode Juni - Oktober 2021. Semoga pak luhut lihat," tulis Lutfi, pada keterangan unggahannya.

Netizen yang melihat unggahan Lutfi ini pun menyatakan rasa setuju mereka akan apa yang disampaikan pasangan itu. Mereka menyebut Lutfi dan Nadya memang mewakili perasaan orang yang mau menikah.

"Mewakili para manten yang mau nikah," kata salah satu akun.

"Setuju banget ini," sambung yang lainnya.

Tag: Lutfi Agizal Lutfi Agizal protes PPKM

Bagikan: