Babe Cabita Pamer Hasil Tes Negatif COVID-19, Netizen Salfok sama Nama Aslinya

| 11 Aug 2021 18:16
Babe Cabita Pamer Hasil Tes Negatif COVID-19, Netizen Salfok sama Nama Aslinya
Babe Cabita (Foto: IG @babecabiita)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komika ternama Babe Cabita. Melalui unggahan di Instagram, Babe mengabarkan bahwa dirinya kini sudah dinyatakan sembuh alias negatif COVID-19.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Babe sempat mengumumkan dirinya positif terpapar dan meminta maaf untuk berhenti sejenak untuk menghibur penggemarnya.

Mengiringi pengumuman kesembuhan dirinya, Babe membagikan video ketika ia menjalani tes swab. Komika berusia 32 tahun itu juga meminta dokter yang memeriksanya untuk menyatakan hasil tes yang ia dapatkan. Konfirmasi keadaannya dari sang dokter dibutuhkan Babe karena ia takut disangka berbohong oleh istrinya, Zulfati Indraloka.

"Hasil antigennya sudah negatif yah, satu garis di garis C," kata sang dokter.

"Soalnya istri saya suka takut katanya nanti kamu bohong gitu," ujar Babe.

Tak hanya itu, Babe juga menyertakan langsung laporan hasil tes swab yang dijalaninya. Pada hasil yang dibagikannya terlihat dengan jelas bahwa kondisi Babe saat ini sudah negatif terpapar virus corona.

Hasil tes Babe Cabita (Foto: IG @babecabiita)

Kabar kesembuhan Babe ini pun disambut gembira oleh netizen dan rekan artis. Banyak dari mereka yang mendoakan agar ia tetap sehat dan bisa kembali menghibur seperti biasanya.

Namun, di sisi lain ada juga netizen yang malah fokus pada nama asli Babe yang tertera di kertas hasil tesnya, Priya Prayogha Pratama. Banyak yang menggoda hingga melontarkan candaan pada Babe akan nama aslinya.

"Sehat terus babe," kata Baim Wong.

"Coba tunjukkin hasilnya hasil swab lu be, jangan punya si Priya yang dilihatin," ujar salah seorang netizen.

"Laporan hasil test bukan atas nama Babe, hoax nih bang," ujar yang lainnya.

"Salfok nama asli, jauh banget dipanggil Babe Cabita, gimana ceritanya be?" tanya yang lainnya.

Rekomendasi