Nikahi Indah Permatasai, Arie Kriting Mengaku Gagal Jadi Suami, Kenapa?

| 20 Feb 2022 20:10
Nikahi Indah Permatasai, Arie Kriting Mengaku Gagal Jadi Suami, Kenapa?
Arie kriting gagal jadi suami (instagram/arie_kriting)

ERA.id - Komika Satriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting membuat pernyataan mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Indah Permatasari. Arie mengaku gagal menjadi suami setelah mempersunting istrinya.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan oleh Arie Kriting lewat unggahan di Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Arie menyebut dirinya gagal menjadi suami akibat ulah dari seorang netizen.

"Jadi bingung, apakah aku harus merasa gagal sebagai seorang suami," tulis Arie Kriting pada keterangan.

Rupanya perasaan gagal itu disebabkan oleh komentar seorang netizen yang salah mengira Arie Kriting sebagai Babe Cabita. Padahal kenyataannya Babe Cabita dan Arie Kriting merupakan dua orang yang berbeda namun memiliki rambut yang sama.

"Aduh indah ini emang asli cantik banget tanpa makeup, mukanya masih kayak ABG banget. Makanya gue masih syok kok bisa orang secantik Indah jatuh cinta sama Babe Cabita," komentar akun tersebut.

Tidak hanya itu saja, netizen dengan akun Neli itu juga turut mengomentari Indah Permatasari yang dinilai bisa menerima pasangannya tanpa melihat fisik.

Netizen itu juga menyebut bahwa banyak wanita di luar sana yang memilih pasangan melihat dari fisik maupun materinya. Tetapi hal itu seolah tidak berlaku bagi Indah Permatasari.

"Jadi penasaran apa rumusnya dong Indah, cantik tapi gak pilih-pilih pasangan hidup. Padahal banyak di luar sana kadang yang gak cantik aja tapi pilih-pilih banget buat jadi suami, gak dari materi aja tapi fisik juga jadi kriteria," ucap netizen itu.

Unggahan Arie Kriting itu pun langsung diserbu dengan beragam komentar yang terhibur atas yang menima Arie Kriting. Bahkan Babe Cabita juga terlihat memberi komentar di kolom Instagram milik Arie Kriting.

"Iya mbak, pokoknya klo ada org jelek kriting itu pasti babecabita, ga salah lagi," tulis Babe Cabita.

"wkwkwkk udah kritik salah lagi," timpal komedian Sule.

"Ternyata selama ini kau itu babe cabita bang?" ucap Mael Lee.

Sementara itu, Indah Permatasari terlihat hanya memberikan emoji senyum di kolom komentar suaminya. Pasangan ini tercatat mengikat janji suci pada 12 Januari 2021.

Kami juga pernah menulis soal Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Indah Permatasari Menangis Kenang Momen Sedih Menikah Tanpa Orang Tua Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tags : Arie Kriting
Rekomendasi