Tinggal Menghitung Hari, Ini Tanggal Serta Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

| 13 Aug 2021 15:35
Tinggal Menghitung Hari, Ini Tanggal Serta Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Usai memberikan kode di akun media sosial masing-masing dengan mengunggah foto berlatar biru, ternyata pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya tinggal menghitung hari. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak KUA tempat mereka mendaftarkan pernikahan.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah, di hari Kamis itu, ternyata hari kerja. Hari Kamis, di tanggal 19 Agustus, " ujar Kepala KUA Kebayoran Lama, H. Madari, dilansir dari tayangan kanal YouTube Esge Entertainment.

Madari menjelaskan bahwa berkas Billar dan Lesti sudah masuk secara online ke pihak mereka pada Senin lalu, (9/8/2021). Untuk wali nikah dan saksi pernikahan keduanya, Madari belum bisa memberikan keterangan pasti, lantaran belum bertemu secara langsung dengan mempelai.

"Ini belum ketemu saya, saya belum lakukan pemeriksaan langsung kepada calon pengantin. Karena prosesnya setelah data masuk diverifikasi datanya yang sudah diinput, kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada calon dan walinya," tuturnya.

Meski demikian, Madari membeberkan bahwa pada data yang ia terima tertulis  ayah Lesti Kejora masih ada, sehingga bisa dipastikan bahwa sang ayah akan bertindak langsung sebagai wali nikah.

"Di sini masih tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kalau di berkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya," pungkasnya.

Sementara itu, pernikahan Lesti dan Billar sempat tertunda. Pernikahan yang harusnya dilangsungkan 23 Juli 2021 lalu itu harus ditunda karena adanya aturan PPKM dari pemerintah.

Rekomendasi