Bukan Permintaan Sutradara, Ternyata Donald Trump Maksa Muncul di Film Home Alone 2

| 15 Jan 2021 15:45
Bukan Permintaan Sutradara, Ternyata Donald Trump Maksa Muncul di Film Home Alone 2
Presiden Donald Trump. (Foto: Fox8)

ERA.id - Penggemar film Home Alone 2: Lost in New York dapat dukungan dari Macaulay Culkin tentang penghapusan Donald Trump di salah satu adegan. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah  fakta bahwa Donlad Trump memaksa sutradara agar ia bisa muncul di film Home Alone 2: Lost in New York. 

Sutradara film Home Alone 2: Lost in New York, Chris Columbus mengatakan Donald Trump memaksa dirinya agar Trump bisa muncul di dalam film. Di mana saat itu tim produksi menyewa tempat di New York Plaza Hotel, yang diketahui properti milik Donald Trump. 

“Kami membayar biayanya (sewa), tetapi dia (Donald Trump) juga berkata, 'Satu-satunya cara Anda dapat menggunakan Plaza adalah jika saya ada di film,” kata Chris Columbus, dikutip Insider, Jumat (15/1/2021). 

Trump memang sempat muncul sebagai cameo di Home Alone 2: Lost in New York. Saat itu Kevin (Macaulay Culkin) kebingungan menuju arah lobi hotel. Ia pun menanyakan arah lobi hotel ke seorang pria yang ternyata adalah Donald Trump. 

Namun sayang dibalik kemunculan Trump itu rupanya ada ‘penindasan’ yang dilakukan olehnya. Pihak sutradara dan produksi film pun akhirnya terpaksa memasukkan Trump ke salah satu adegan. 

“Jadi kami setuju untuk memasukkannya ke dalam film, dan ketika kami memutarnya untuk pertama kalinya, hal yang paling aneh terjadi, orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar,” kenang Columbus. 

Hingga akhirnya Columbus mengatakan ke tim editor agar membiarkan Trump hadir di film Home Alone 2: Lost in New York. 

“Jadi saya berkata kepada editor saya, ‘Biarkan dia di film. Ini adalah momen untuk penonton,” tutup Columbus.

Rekomendasi