Gegara Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Minta Maaf dan Mengundurkan Diri dari Pengurus Usai Ditagih Audit Dana

Tim Editor

Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz kini menjadi perbincangan netizen. Bukan hanya karena soal nikahi Henny Rahman, anak mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menggunakan uang dan aset Yayasan Az Zikra demi kepentingan pribadi. Hal ini terungkap dari akun Instagram @opposite6890.io.

Akun itu membongkar soal audit dana Yayasan Az Zikra yang diurus oleh Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. Selain itu, mantan suami Larissa Chou ini juga meminta maaf dan mengundurkan diri dari pengurus Yayasan Az Zikra saat berlangsungnya rapat Dewan Syariah pada 2 Agustus 2021.

Audit dana Yayasan Az Zikra (Foto: Instagram/@opposite6890.io)
Audit dana Yayasan Az Zikra (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

 

"3. Post ini dibuat sebagai rasa sayang kepada Alm. Murabbi atas perjuangannya. Dan sebagai Respon kepada Alvin yang MENGABAIKAN hasil Rapat Dewan Syariah 2 Agustus 2021. Dalam Rapat Dewan Syariah Pembina dan Pengurus Yayasan Az Zikra, yang dilakukan pada 2 Agustus 2021," tulis akun itu, dikutip Selasa (17/8/2021).

Akun itu mengatakan Rapat Dewan Syariah dihadiri kurang lebih 15 orang. Ia juga membebeberkan enam poin penting. Mulai dari mengembalikan susunan pengurus Yayasan Az Zikri hingga aset. Dalam sidang itu, Alvin Faiz diminta jadikan media sosial sebagai sarana dakwah.

Alvin Faiz dan Ameer (Foto: Instagram/@opposite6890.io)
Alvin Faiz dan Ameer (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

 

"Mengembalikan Susunan Pengurus Yayasan Az Zikra seperti semula. Alvin memohon maaf atas kegaduhan yg telah terjadi selama ini dan mengundurkan diri dari kepengurusan. Meminta Alvin agar menjadikan sosial media sebagai sarana untuk berdakwah sebagaimana yang dilakukan Alm. Murabbi," katanya.


"Jika tidak bisa menjadikan Sosial Media sebagai sarana Dakwah, sebaiknya stop dan berhenti bermain agar tidak menimbulkan mudharat dan memberikan efek kurang baik terhadap perjuangan Alm. Murabbi," lanjutnya.

Dalam rapat itu, Alvin dan Ameer diharapkan untuk berdakwah, sama seperti mendiang Ustaz Arifin Ilham. Selain itu, dalam rapat itu diharapkan kedepannya bisa mengelola asset Yayasan secara tertata dan tercatat, dimana sebelumnya banyak hal hal yang tidak wajar didapati dalam pengelolaan Asset Yayasan yang dipertanggungjawabkan dunia akhirat.

"Karena Asset Yayasan bukan warisan juga terdapat Dana Umat yang harus dikelola untuk kemaslahatan Umat bukan untuk tujuan pribadi, apalagi urusan asmara. Bukan tidak mustahil post berikutnya akan mengulas lebih dalam apa yang dilakukan Alvin selama 2 tahun terakhir ini. Agar menjadi peringatan buat Alvin dan Ameer," tutupnya.

Tag: Alvin Faiz Alvin Faiz dan Henny Rahman Alvin Faiz minta maaf Ameer Azzikra

Bagikan: