Sudah Selingkuh dengan Mulan, Ahmad Dhani Ngaku Sebenarnya Tak Pernah Berpikir Cerai dengan Maia Estianty

| 18 Aug 2021 16:00
Ahmad Dhani (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini, Ahmad Dhani mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dhani mengaku bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menceraikan mantan istrinya, Maia Estianty.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang merupakan salah satu perceraian selebriti yang menghebohkan publik, pada tahun 2008 lalu. Hal ini lantaran perpisahan keduanya diwarnai dengan konflik panjang, mulai dari isu orang ketiga hingga perebutan hak asuh anak.

Terkait perceraiannya ini, Ahmad Dhani mengaku bahwa itu merupakan jalan yang diberikan Tuhan untuknya dan Maia. Meskipun ia sama sekali tak pernah memiliki niatan untuk bercerai dengan ibu Al, El, dan Dul itu.

"Waktu sama Maia pun, saya tidak pernah terbesit sedikit pun akan bercerai. Tapi akhirnya bercerai, ya sudah itu Tuhan yang mengatur," ujar Ahmad Dhani, dilansir dari tayangan YouTube Venna Melinda.

Lebih lanjut, pada perbincangannya dengan Venna Melinda itu, Ahmad Dhani juga membahas mengenai poligami. Musisi berusia 49 tahun itu mengaku tidak sanggup jika memiliki dua istri dan menjalani kehidupan dengan dua keluarga yang berbeda.

"Saya sih enggak sanggup poligami jika harus pisah dari keluarga. Jadi kalau poligaminya sama keluarga, mau saya, tapi kan susah. Jadi, kalau disuruh pilih poligami atu pisah dengan keluarga, saya lebih pilih tidak poligami," pungkasnya.

Rekomendasi