Dibilang Ahmad Dhani Seperti Laki-Laki, Maia Estianty Langsung Beri Tanggapan: Aku Logic Banget!

| 31 Aug 2021 09:30
Dibilang Ahmad Dhani Seperti Laki-Laki, Maia Estianty Langsung Beri Tanggapan: Aku Logic Banget!
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty akhirnya menanggapi pernyataan mantan suaminya, Ahmad Dhani yang mengatakan dirinya mirip laki-laki. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ahmad Dhani sempat membandingkan kepribadian Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Mulan tuh perempuan banget, Maia tuh laki banget," ujar Ahmad Dhani kala itu.

Menanggapi hal ini, Maia pun tak menampik dan membenarkan hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya memang bisa berpikir menggunakan logika seperti lelaki pada umumnya, dibandingkan menggunakan perasaan seperti perempuan.

"Eh aku logic banget. Makanya kadang-kadang banyak yang bilang bahwa aku seperti laki-laki karena aku tidak menggunakan perasaan aku hanya logika," kata Maia saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo, pada Senin (30/8/2021).

Ibunda Al, El, Dul itu kemudian memenjelaskan sikapnya ketika dihadapkan dengan sebuah masalah. Untuk menyelesaikan masalah, Maia cenderung lebih menggunakan pemikiran dan kemampuan analisanya untuk mencari jalan keluar, daripada memikirkan hal perasaan.

"Aku tuh memang berpikir seperti laki-laki misalnya kita harus out of the box, kita pikirin jalan keluarnya. Jangan kita yang di situ ribet, kita harus di luarnya untuk menganalisa sehingga kita bisa memutuskan dengan bijaksana dan adil," jelasnya.

Dengan demikian, Maia pun mengaku tidak merasa tersinggung dengan ucapan Ahmad Dhani yang mengatakan dirinya mirip laki-laki. Ia bahkan hanya menanggapi hal itu dengan candaan.

"Jadi dibilang ini sih laki-laki, makanya bisa di Googling Maia itu laki-laki, Maia itu laki-laki. Bahkan mungkin mantan suami juga bilang saya itu laki-laki salah kawin," pungkas Maia.

Rekomendasi